Senin, 20/05/2024 02:10 WIB

Everton-Tottenham Rebutan Kurt Zouma

Everton dan Tottenham Hotspur dilaporkan tertarik untuk mengontrak bek tengah Chelsea Kurt Zouma selama jendela transfer musim panas ini.

Bek Chelsea, Kurt Zouma (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Everton dan Tottenham Hotspur dilaporkan tertarik untuk mengontrak bek tengah Chelsea Kurt Zouma selama jendela transfer musim panas ini.

Pemain berusia 26 tahun itu membuat 36 penampilan untuk The Blues selama kampanye 2020-21, termasuk 24 di Liga Premier, tetapi ia tidak bermain reguler di paruh kedua musim ini.

Chelsea dikatakan berada di pasar untuk mendapatkan bek tengah baru musim panas ini, yang bisa mendorong pemain Prancis itu tak laku di Stamford Bridge.

Menurut jurnalis Telefoot Julian Maynard, baik Everton dan Tottenham mengawasi perkembangan dan dapat mengajukan penawaran menjelang musim depan.

Zouma, yang kontraknya masih tersisa dua tahun lagi bersama The Blues, telah membuat 150 penampilan untuk Chelsea sejak tiba dari Saint-Etienne pada 2014.

Pemain asal Prancis - yang juga dianggap sebagai target potensial untuk manajer baru Roma Jose Mourinho - menghabiskan musim 2018-19 dengan status pinjaman di Everton, membuat 36 pertandingan di semua kompetisi.

 

KEYWORD :

Info Transfer Kurt Zouma Tottenham Hotspur Klub Everton




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :