Jum'at, 10/05/2024 11:37 WIB

Pastikan Posko PPKM Mikro Berfungsi, Wagub DKI Sidak ke Kelurahan Cikini

Ia sangat berharap, implementasi PPKM Mikro di Jakarta terus dioptimalkan, dan dipastikan semua berjalan sesuai dengan regulasi yang berlaku.

Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria melakukan sidak di Kelurahan Cikini, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, pada Senin (28/6). (foto: ist)

Jakarta, Jurnas.Com - Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria melakukan sidak sekaligus memastikan pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro berjalan lancar di Kelurahan Cikini, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, pada Senin (28/6).

Kunjungannya di Kelurahan Cikini, Wagub Ariza didampingi oleh Walikota Jakarta Pusat, Dhany Sukma; Camat Menteng, Eddy Suryaman; Lurah Cikini, Fajar Laksono; dan Jajaran Puskesmas setempat.

"Alhamdulilah di sini kegiatannya sangat baik, poskonya aktif dan kerja samanya baik dengan masyarakat dan pengusaha di sini untuk sama-sama, bergotong-royong membantu sesama", ujar Wagub Ariza.

Ariza menegaskan, Pemprov DKI Jakarta bersama Forkopimda terus melakukan evaluasi, pemantauan, pengawasan rutin, bahkan memberikan sanksi atau tindakan, bagi yang melanggar aturan PPKM Mikro.

Ia sangat berharap, implementasi PPKM Mikro di Jakarta terus dioptimalkan, dan dipastikan semua berjalan sesuai dengan regulasi yang berlaku.

Pemerintah maupun seluruh lapisan masyarakat diharapkan dapat terus berkolaborasi dalam pengendalian wabah COVID-19 di wilayah Ibu Kota.

"Alhamdulillah PPKM mikro ini kan untuk melakukan pengawasan bahwa setiap rumah, setiap warga itu melaksanakan protokol kesehatan, itu tugas dari posko-posko ini melakukan pemantauan, pengawasan dan juga penindakan bagi siapa saja agar kita semua terbebas dari COVID-19", tegasnya.

Ariza juga mengimbau, agar semua pihak juga dapat meningkatkan kedisiplinan penerapan protokol kesehatan (prokes) dalam kehidupan sehari-hari di lingkungan mana pun.

KEYWORD :

Pemprov DKI Ahmad Riza Patria Posko PPKM Mikro Masyarakat Protokol Kesehatan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :