Rabu, 15/05/2024 21:03 WIB

Dibantai Denmark, Bale Akui Para Pemain Wales Kecewa Berat

Kapten Wales Gareth Bale mengakui rasa frustrasi atas apa yang terjadi setelah mereka tersingkir dari Euro 2020 menyusul kekalahan 4-0 dari Denmark di Amsterdam

Kapten timnas Wales, Gerth Bale (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Kapten Wales Gareth Bale mengakui rasa frustrasi atas apa yang terjadi setelah mereka tersingkir dari Euro 2020 menyusul kekalahan 4-0 dari Denmark di Amsterdam, Minggu (27/06) dini hari WIB.

Kasper Dolberg mencetak dua gol sebelum gol-gol akhir dari Joakim Maehle dan Martin Braithwaite menutup penampilan luar biasa Denmark di Johan Cruyff Arena.

Kesengsaraan Wales diperparah dengan dikeluarkannya pemain pengganti Harry Wilson karena menjatuhkan Maehle pada menit ke-90.

“Itu bukan permainan yang kami inginkan. Kami memulai dengan sangat baik selama 25 menit pertama, tetapi kebobolan satu gol dan permainan sedikit berubah,” kata Bale dilansir Sportmole, Minggu (27/06).

“Kami keluar di babak kedua mencoba bermain dan sayangnya membuat kesalahan dengan kebobolan gol (kedua) yang saya kira membunuh momentum di pihak kami," tambahnya.

“Jelas untuk menyelesaikan permainan seperti yang kami itu mengecewakan. Anak-anak itu frustrasi dan marah, itu bisa dimengerti, dan saya lebih suka kita keluar seperti itu, menendang dan berteriak daripada berhenti dan tidak melakukan apa-apa.”

Bale adalah pencetak gol terbanyak Wales dengan 33 gol dan telah memenangkan 96 caps.

 

KEYWORD :

Timnas Wales Gareth Bale Euro 2020




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :