Senin, 29/04/2024 01:59 WIB

Presiden Jokowi Jelaskan Soal Jaket Bomber

Para netizen di media sosial ramai berkomentar soal penampilan Kepala Negara.

Jakarta  - Soal jaket bomber yang jadi perbincangan , Presiden Joko Widodo mengatakan, jaket yang dikenakan milik anaknya saat jumpa pers usai unjuk rasa 4 November lalu yang menyita perhatian masyarakat melalui media sosial.

"Oh itu jaket anak saya yang saya pinjam," kata Jokowi menjawab pertanyaan media saat ditemui di Pusat Dakwah Muhammadiyah, Jakarta pada Selasa.

Dalam jumpa pers usai unjuk rasa pada Jumat lalu, Jokowi menyampaikan pernyataan apresiasi pemerintah terkait unjuk rasa yang berjalan damai dan tertib.

Jokowi yang biasanya memakai pakaian formal batik atau jas, pada saat itu mengenakan jaket berwarna hijau "army".

Para netizen di media sosial ramai berkomentar soal penampilan Kepala Negara. Para netizen berkomentar secara beragam, ada yang melontarkan pertanyaan merek jaket, maupun menerka harga jaket tersebut hingga gaya presiden yang terlihat lebih segar.

Sementara itu, pengamat mode sekaligus pemilik Lembaga Pendidikan dan Tata Busana Susan Budiharjo mengatakan tren jaket "bomber" sedang terjadi.

Menurut Susan, dilansir Ant,  jaket tersebut banyak diburu masyarakat Jakarta, terlebih setelah Presiden Jokowi mengenakannya."Kalau bomber jacket memang sedang nge-tren. Semua brand juga mengeluarkan model ini. Sudah booming sejak tahun lalu. Pemimpin kita mengikuti tren," kata Susan Budiharjo dihubungi Antaranews.com di Jakarta.


KEYWORD :

Jaket Bomber Presiden Jokowi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :