Senin, 29/04/2024 02:13 WIB

Tuding Aktor Politik, Jokowi Disebut Mirip SBY

Tudingan Presiden Jokowi soal aktor politik dinilai mirip dengan cara Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Wakil Ketua Komisi III DPR, Desmon J Mahesa

Jakarta - Presiden Jokowi menuding ada aktor politik di balik kericuhan demonstrasi pada 4 November yang lalu. Tudingan Jokowi dinilai mirip dengan cara Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Wakil Ketua Komisi III DPR Desmon J Mahesa mengatakan, saling tuding dan lempar tanggung jawab yang menimbulkan pemerintahan semakin tidak sehat. Dimana, setiap kekurangan ditutupi dengan tudingan kepada pihak lain.

"Ini mirip-mirip SBY, selalu tuduh ada orang di belakang itu, selalu ada gerakan yang tidak suka dia. Wataknya jadi watak yang nggak bagus lagi, jadi lempar tanggung jawab ketidakmampuan ditutupi denga tuduh orang lain," kata Desmon, Jakarta, Selasa (8/11).

Presiden Jokowi, kata Desmon, mencoba menutupi kekurangannya dengan pernyataan yang menimbulkan spekulasi dan membuat masyarakat menjadi tidak sehat.

"Ada aktor politik yang bermain, kalau kita tuduh di belakang ini Jokowi juga ngga benar, membuat lambat. Kita jangan masuk ke ranah-ranah yang buat fitnah, yang buat kepentingan nasional kita terganggu," tegas politikus Gerindra itu.

KEYWORD :

Pilkada DKI Jakarta Pilgub DKI Jakarta Ahok Alquran DPR Polri SBY Intelijen Jurnas.com




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :