Minggu, 12/05/2024 03:56 WIB

Chelsea Tak Tertarik Jual Timo Werner

Manajer Chelsea Thomas Tuchel dilaporkan tidak siap untuk membiarkan Timo Werner meninggalkan Stamford Bridge 

Timo Werner (Foto: Goal)

Jakarta, Jurnas.com - Manajer Chelsea Thomas Tuchel dilaporkan tidak siap untuk membiarkan Timo Werner meninggalkan Stamford Bridge selama jendela transfer musim panas ini.

Pemain internasional Jerman itu menjalani musim pertama yang tidak menentu bersama The Blues. Ia hanya mencetak enam gol di Premier League dalam 35 pertandingan, tetapi ia mencetak 12 gol dan memberikan 15 assist di semua kompetisi.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa manajer baru Real Madrid Carlo Ancelotti ingin membawa penyerang itu ke Bernabeu menjelang musim 2021-22 mendatang.

Namun, menurut The Sun, Tuchel ingin mempertahankan pemain berusia 25 tahun itu di Stamford Bridge, karena dia memandangnya sebagai pemain penting bagi klub ibu kota untuk musim depan.

Werner bermain sebagai penyerang sisi kiri pada sejumlah kesempatan musim lalu tetapi lebih sering digunakan di lini tengah oleh klub.

Chelsea diperkirakan akan menandatangani striker baru di pasar saat ini, dimna bomber Real Sociedad, Alexander Isak, telah diduga telah diidentifikasi sebagai alternatif jika tak mampu datangkan penyerang Borussia Dortmund, Erling braut Haaland.

KEYWORD :

Real Madrid Info Transfer Timo Wermer Klub Chelsea




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :