Kamis, 16/05/2024 08:03 WIB

Industri Penganan Makin Eksploratif dengan Oven Inovatif

Memudahkan dalam memasak kue, juga hemat energi dan simpel dalam penggunaannya.

Salah satu jenis produk oven hemat energi

Jakarta, Jurnas.com - Industri penganan berupa roti, kue kering, kue basah dan sejenis kudapan lainnya akan semakin beragam jenis dan rasanya.

Para koki yang hoby memasak kue makin mudah berkreasi lantaran kini muncul aneka jenia oven listrik yang canggih. Bukan hanya memudahkan dalam memasak kue, juga hemat energi dan simpel dalam penggunaannya.

Sejumlah contoh bisa kemukakan. Diantaaranya Seiko V 090. Salah satu produk dari brand perlengkapan rumah tangga elektronik ini sudah memenuhi standar SNI yang aman digunakan. SEKAI OV 090 mempunyai kapasitas 9 liter dengan pemanas atas dan bawah dari bahan material stainless steel yang tahan lama. Dengan pengatur waktu otomatis maksimum 60 menit, proses memasak pun akan lebih mudah dan praktis. Daya yang dibutuhkan oven listrik ini sekitar 400 watt saja. Harga kisaran Rp 284.000.

Kemudian Oxone OX-858BR 4 in 1. Oven listrik dari Oxone ini memiliki daya tampung yang lebih besar untuk memanggang berbagai makanan yang lezat. Produk ini juga sangat multifungsi karena selain untuk memanggang, oven ini juga dapat digunakan untuk memanaskan, mencairkan dan membakar makanan.

Kamu juga bisa memanggang daging ala BBQ dengan oven ini karena sudah dibekali oleh fitur rotisserie terbaik. Fitur lain yang dimiliki oven ini adalah tombol pengatur waktu dengan batas maksimal 60 menit. Harga kisaran Rp999.999.

Cosmos CO-9926 RCG-Fish Grill adalah oven listrik dengan kapasitas sebesar 26 liter ini dapat kamu andalkan untuk memanggang berbagai jenis masakan apa saja. Sudah dibekali oleh BBQ Rotisserie Pick dan Fish Grill yang bisa memudahkan kamu saat ingin memanggang daging dan ikan untuk keluarga di rumah.

Elemen pemanas terbuat dari stainless steel yang dapat menghantarkan panas dari berbagai arah. Daya listrik yang dibutuhkan produk ini cukup hemat yaitu 400 watt. Harga kisaran Rp787.000.

Maspion Oven Toaster Mot 901S. Adalah oven listrik berkualitas terbaik ini hadir dengan berbagai fitur yang mudah dioperasikan dalam membuat berbagai hidangan. Kapasitas sebesar 9 liter pada oven ini sangat cocok untuk membuat kreasi makanan yang lezat dan nikmat.

Produk dari Maspion ini memiliki penampung remah makanan yang membuat oven selalu bersih. Oven listrik dengan desain minimalis dan body yang kokoh ini membutuhkan daya listrik 500 watt. Harga kisaran Rp286.000.

Kemudian ada KONKA KJ-KAO12-21R yang memiliki kapasitas 12 liter yang sangat cocok untuk membantu proses memasak kamu di dapur dengan lebih praktis.

Dengan daya hemat listrik yaitu 800 watt, kamu bisa menghangatkan dan memasak makanan keluarga di rumah dengan mudah. Desainnya yang sangat elegan dan stylish ini akan mempercantik suasana dapurmu. Harga kisaran Rp 369.000.

ECOHOME Noble Series Eon-888 48 L. Adalah oven dengan desain yang modern dan mewah ini sudah dilengkapi oleh fitur rotisserie yang mampu memanggang masakan hingga matang merata.

Oven ini juga cukup hemat listrik karena daya konsumsi listrik yang dibutuhkan hanya 600 watt. Meski dibanderol dengan harga yang mahal, namun oven ini mampu membuat hidangan apapun dengan efektif dan cepat. Harga kisaran Rp2.380.000.


Lantas ada KIRIN Beauty OVEN KBO-100M. Oven listrik dengan kapasitas 10 liter ini sangat hemat listrik karena hanya membutuhkan daya konsumsi listrik sekitar 400 watt. Proses memasak kamu akan jadi lebih praktis dan mudah dengan fitur timer yang dimilikinya.

Hadirnya lampu indikator pada produk ini memudahkan kamu untuk mengetahui apakan oven tengah menyala atau tidak. Saat oven menyala, lampu akan berwarna merah. Elemen pemanas atas dan bawahnya menggunakan bahan stainless steel berkualitas tinggi. Harga kisaran Rp400.000.

Tertarik memiliki salah satu produk oven listrik di atas? Yuk temui dan belanja langsung produknya di Shopee! Dapatkan promo-promo menariknya yang ditawarkan oleh Shopee dalam Elektronik Dapur Day pada tanggal 21 Juni 2021.

Ada banyak promo menguntungkan mulai dari Ekstra Cashback 50%, Ekstra Gratis Ongkir, hingga Garansi 100% Ori untuk belanja oven listrik dan aksesoris lainnya dalam kampanye belanja Mega Elektronik Sale.

Ada juga Shopee Cash on Delivery yang memungkinkan kamu bisa bayar di tempat saat belanja di Shopee. Sistem COD ini bisa dilakukan ke beberapa provinsi seperti Jabodetabek, Bali, NTT, Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat, Sulawesi, Sumatera, dan Kalimantan

KEYWORD :

Induatri hemat listrik




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :