Sabtu, 27/04/2024 04:56 WIB

Emerson Palmieri Jadi Rebutan Tiga Klub Raksasa Serie A

Inter Milan, Napoli dan Lazio dikabarkan tertarik untuk mendatangkan bek Chelsea Emerson Palmieri selama jendela transfer musim panas ini.

Bek Chelsea, Emerson Palmieri

Jakarta, Jurnas.com - Inter Milan, Napoli dan Lazio dikabarkan tertarik untuk mendatangkan bek Chelsea Emerson Palmieri selama jendela transfer musim panas ini.

Pemain berusia 26 tahun itu hanya membuat 15 penampilan untuk The Blues selama kampanye 2020-21, dengan Marcos Alonso dan Ben Chilwell di depannya dalam urutan kekuasaan untuk posisi bek kiri.

Emerson secara luas diperkirakan akan pindah di pasar yang akan datang, dan menurut laporan di Italia, ada tiga klub yang berjuang untuk mendapatkan tanda tangannya.

Inter, Napoli dan Lazio dikatakan tertarik pada bek tersebut, dan jurnalis Gianluca Di Marzio mengklaim bahwa pemain internasional Italia itu adalah target utama juara Serie A.

Emerson hanya tampil dua kali di Liga Inggris musim lalu, tetapi dia masuk skuat untuk final Liga Champions melawan Manchester City, di mana dia menjadi pemain pengganti yang tidak dimainkan.

Pemain Italia itu hanya memiliki 12 bulan tersisa untuk menjalankan kontraknya di Stamford Bridge.

 

KEYWORD :

Serie A Info Transfer Emerson Palmieri




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :