Rabu, 15/05/2024 08:14 WIB

Demi Uang, Inter Harus Rela Achraf Hakimi Dibajak PSG

Paris Saint-Germain dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Achraf Hakimi di tengah masalah keuangan Inter Milan

Achraf Hakimi (Foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Paris Saint-Germain dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Achraf Hakimi di tengah masalah keuangan Inter Milan.

Bek kanan ini memainkan peran utama dalam kesuksesan Nerazzurri di Serie A 2020-21, mencatatkan tujuh gol dan 10 assist dalam perjalanan menuju jawara Scudetto.

Namun, kemenangan gelar Inter tidak banyak membantu meringankan krisis keuangan mereka, dengan Antonio Conte mengundurkan diri dari jabatan manajerialnya dan masa depan beberapa pemain kunci mulai dipertanyakan.

Menurut RMC Sport, Hakimi dilaporkan memiliki kesepakatan untuk bergabung dengan PSG di bursa transfer musim panas, tetapi Les Parisiens masih bernegosiasi dengan Inter mengenai biaya.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Nerazzurri tetap enggan menjual salah satu aset paling berharga mereka, tetapi klub harus mengumpulkan 87 juta poundsterling dalam penjualan dan mungkin terpaksa berpisah dengan pemain berusia 22 tahun itu.

Hakimi tetap dikontrak oleh tim San Siro hingga musim panas 2025, dan dia menikmati masa pinjaman dua tahun yang sukses di Borussia Dortmund sebelum bergabung dengan Inter.

 

KEYWORD :

Info Transfer Achraf Hakimi Inter Milan Paris Saint Germain




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :