Rabu, 22/05/2024 02:24 WIB

Real Madrid Mulai Terapkan Potongan Gaji 10 Persen

Raksasa Spanyol Real Madrid mulai menerapkan potongan gaji sebesar 10 persen, sebagai upaya mengatasi kesulitan keuangan yang diakibatkan pandemi Covid-19.

Real Madrid kalah dari Athletic Bilbao (Foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Raksasa Spanyol Real Madrid mulai menerapkan potongan gaji sebesar 10 persen, sebagai upaya mengatasi kesulitan keuangan yang diakibatkan pandemi Covid-19.

Ada banyak pembicaraan sepanjang musim tentang pemotongan gaji yang dimaksudkan membuat klub tetap bertahan. Kendati sempat menyebabkan perselisihan sepanjang musim, pengurangan gaji mulai diterapkan.

Dikutip dari Marca pada Jumat (28/5), penghasilan direktur dan eksekutif utama berkurang sebesar 10 persen, seperti yang telah disepakati dalam menghadapi situasi keuangan yang diciptakan oleh pandemi.

Skuat dan staf bermain Real Madrid telah menegosiasikan kesepakatan individu mereka sendiri setelah angka pemotongan gaji keseluruhan ditolak, dan mereka semua sekarang menyadari pengurangan pribadi mereka sendiri.

Klub dilaporkan perlu mencari 70 juta euro untuk menyeimbangkan pembukuan, tetapi langkah ini telah berhasil untuk memenuhi angka itu.

KEYWORD :

Real Madrid Potongan Gaji Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :