Kamis, 02/05/2024 20:58 WIB

Motor

TVS Hadirkan 6 Motor Baru dan Konsep di IMOS 2016

TVS Motor Company Indonesia akhirnya memenuhi janji menghadirkan enam model motor baru dan konsep di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016

TVS Motors IMOS 2016 / TMCI

Jakarta – TVS Motor/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">TVS Motor Company Indonesia akhirnya memenuhi janji menghadirkan enam model motor baru dan konsep dalam ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) di Jakarta Convention Center (JCC).

Pameran motor terbesar di Indonesia yang digelar pada 2 – 6 November 2016 mendatang ini dimanfaatkan TVS Motor/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">TVS Motors untuk memperkenalkan line-up motor unggulannya.

IMOS 2016 merupakan sarana yang sangat efektif dalam memperkenalkan keunggulan produk dan merek TVS. Kami berharap kehadiran produk TVS akan ditunggu oleh masyarakat Jabodetabek khususnya pecinta otomotif di Indonesia,” ujar V. Thiyagarajan, Presiden Direktur TVS, saat jumpa pers di Jakarta, Rabu (2/11).

Dengan menempati lahan seluas 306 m2, dalam pameran kali ini TVS mengusung tema Uncover The Racer In You, tema ini sejalan dengan campaign TVS Indonesia selama satu tahun.

Keenam motor TVS tersebut terdiri dari tiga produk sepeda motor Matic dan Sport, yaitu TVS Dazz dengan dua varian warna baru, TVS Apache 180, dan produk lansiran teranyar Apache 200.

Sedangkan ketiga model lainnya adalah motor konsep yang pertama kali ditampilkan di ajang Delhi Auto Show 2015 lalu, yakni TVS X-21, yang merupakan pengembangan dari Apache RTR 200, motor matik TVS Entor-Q 210, dan yang paling mencuri perhatian pengunjung IMOS kali ini adalah motor sport TVS Akula 310.

TVS Akula 310 merupakan motor konsep yang menjadi cikal bakal dari sepeda motor sport premium TVS dengan kapasitas mesin 300 cc.

“Kehadiran TVS Akula 310 di IMOS 2016 dapat memeriahkan dan menyita perhatian pengunjung dalam ajang pameran bergengsi ini, sekaligus menjadi ajang pembuktian eksistensi TVS di Indonesia, “ pungkas Thiyagarajan.

Sementara itu, Deputy Manager Corporate Communication PT TVS Motor/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">TVS Motor Company Indonesia, Rio Aditya Putra, menambahkan, keikutsertaan di IMOS ini adalah kesempatan bagi TVS Motor/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">TVS Motor Indonesia untuk berinteraksi dengan masyarakat serta media massa.

“Kami yakin dengan kehadiran motor konsep akan memberikan atmosfer yang berbeda dalam ajang IMOS 2016,” ucap Rio. [yog]

 

KEYWORD :

TVS Motor TVS TVS Akula 310 Motor IMOS 2016




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :