Jum'at, 26/04/2024 17:45 WIB

Dukungan Raffi Ahmad untuk Rapsel yang Digadang-gadang Bakal jadi Menteri

Seperti diketahui, Raffi adalah Ketua Umum Ridiss Bikerzz. Sementara Rapsel menjadi Ketua Dewan Pembina komunitas pencinta sepada motor tersebut.

Anggota Komisi VI DPR RI, Muhammad Rapsel Ali. (Foto: Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Dukungan berdatangan kepada Muhammad Rapsel Ali yang disebut-sebut menjadi salah satu calon menteri di tengah munculnya rencana reshuffle kabinet Presiden Joko Widodo. Terbaru, dukungan datang dari sahabatnya yang juga artis tenar, Raffi Ahmad.

Pembawa acara, pemain film, produser, pengusaha, dan penyanyi bernama lengkap Raffi Farid Ahmad itu menyebut politisi Partai NasDem tersebut memang sangat layak dan memiliki kapabilitas.

Menurutnya, anggota DPR RI itu sangat bisa diandalkan menjadi seorang Menteri.
Artis kelahiran 17 Februari 1987 itu mengaku sudah lama bersahabat dengan Rapsel dan sangat mengetahui kemampuan leadershipnya.

“Saya mengenal Rapsel adalah sosok bijaksana, calon pemimpin masa depan. Beliau sangat bisa diandalkan karena memiliki visi misi terbaik untuk negeri kita,” kata Raffi baru-baru ini.

Tak hanya bersahabat, Raffi dan Rapsel juga tergabung di organisasi yang sama. Seperti diketahui, Raffi adalah Ketua Umum Ridiss Bikerzz. Sementara Rapsel menjadi Ketua Dewan Pembina komunitas pencinta sepada motor tersebut.

Di komunitas ini juga ada nama-nama selebritis top lainnya seperti Gading Marten, Ramzi, Rio Febrian, Adi Nugroho, Teuku Wisnu, Irwansyah, dr Tompi, hingga Enji Bambang Hendarso.

“Pak Rapsel merupakan salah satu sahabat saya. Saya sudah kenal lama, dari jaman kita 15 tahun lalu sampai sekarang. Jadi saya sangat mengenal sosok beliau dan saya mensupport Rapsel Ali (menjadi Menteri),” jelas Raffi.

Nama Rapsel muncul sebagai salah satu kandidat Menteri setelah dipanggil menghadap Presiden, Rabu lalu. Selain Presiden, politisi asal Sulsel itu juga sudah menghadap Wakil Presiden, Ma’ruf Amin.

Rapsel dengan latar belakang yang dimilikinya disebut-sebut bisa menempati dua posisi menteri meski dianggap paling pas menjadi Menteri Investasi.

Rapsel adalah mantan Ketua Gabungan Perusahaan Konstruksi Nasional Indonesia (Gapeksindo) Sulawei Selatan dan Ketua Asosiasi Perdagangan Barang, Distributor, Keagenan, dan Industri Indonesia (Ardin) Sulawesi Selatan.

Ia juga Pendiri Asosiasi Pemerintah Daerah Pesisir dan Kepulauan (Aspeksindo) dan saat ini menjabat Wakil Ketua Majelis Pertimbangan Pengurus Nasional Karang Taruna.

KEYWORD :

Raffi Ahmad Rapsel Ali Reshuffle Kabinet Joko Widodo




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :