Jum'at, 03/05/2024 05:00 WIB

Mobil

Honda Serahkan 28 Unit HR-V Mugen Pada Konsumen Pertama

PT Honda Prospect Motor (HPM) menyerahan secara simbolis kepada 28 konsumen pertama Honda HR-V Mugen.

Penyerahan Simbolis HR-V Mugen / HPM

Tangerang – Dalam ajang Honda Day 2016 yang digelar di plataran parkir Hall 10, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, pada akhir pekan kemarin, PT Honda Prospect Motor (HPM) menyerahan secara simbolis kepada 28 konsumen pertama Honda HR-V Mugen.

Adapun angka sebanyak 28 unit tersebut dinyatakan HPM sejalan dengan tema Sumpah Pemuda yang diperingati pada 28 Oktober 2016 lalu.

Honda HR-V Mugen diluncurkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Model ini adalah varian dari Honda HR-V yang sudah dilengkapi aksesoris asli Mugen sporty dan Premium Entertainment System.

Bicara soal aksesoris asli Mugen yang disematkan pada bagian eskterior Honda HR-V, antara lain meliputi Tough 17” Alloy Wheel, Sporty Front Grille, Side Under Spoiler, Front Under Spoiler, Rear Under Spoiler, Tailgate Spoiler, Mugen Emblem, dan Mugen Side Stripe Sticker.

Pada bagian kabin Honda HR-V Mugen telah dilengkapi Smart 8 inci Floating A/V System yang kompatibel dengan berbagai format musik, serta 8 Premium Speaker yang terdiri dari Tweeter Speaker, Front Speaker, dan Rear Speaker with Tweeter Speaker untuk menghasilkan suara yang lebih berkarakter pada musik.

Tidak hanya itu saja, Premium Speaker tersebut juga didukung power yang lebih besar jika dibandingkan dengan speaker standar, sehingga suara yang dihasilkan jadi lebih bertenaga dan optimal. [rafa]

KEYWORD :

Honda Honda HR-V Mugen




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :