Senin, 29/04/2024 08:21 WIB

8 Makanan Ala Halloween Ini Bakal Buat Kamu Jijik

Makan permen pas perayaan Halloween bisa jadi sebuah hal yang umum dilakukan. Tapi apa jadinya jika makanan Halloween disajikan dalam bentuk-bentuk yang mengerikan dan menjijikkan.

Kue Otak Halloween

Makan permen pas perayaan Halloween bisa jadi sebuah hal yang umum dilakukan. Tapi apa jadinya jika makanan Halloween disajikan dalam bentuk-bentuk yang mengerikan dan menjijikkan.

Kali ini Jurnas.com telah merangkum beberapa makanan unik Halloween yang seram dan menjijikkan. Makanan-makanan ini dijamin bakal bikin kamu ngeri!

1. Kue Bentuk Otak
Komposisi kue berbentuk otak ini sebenarnya sama saja seperti komposisi kue-kue lain pada umumnya. Hanya saja kue ini dibuat semirip mungkin dengan bentuk asli otak manusia. Bahkan meracik menambah lelehan-lelehan darah di sekitar kue demi menambah citra horornya. Jadi, apa Anda berani mencoba kue ini?

2. Kue Jari Penyihir
Selanjutnya adalah kue dengan bentuk jari penyihir. Meskipun memiliki bentuk yang cukup mengerikan, kue ini cukup terkenal sebagai kue wajib di hari Halloween.

3. Jelly Cacing dan Cokelat
Bagi sebagian orang, cacing dianggap sesuatu yang menjijikkan. Tapi bagaimana jika sebuah makanan Halloween dibuat menyerupai cacing dan lengkap dengan tanahnya? Makanan dengan bentuk cacing ini sebenarnya dibuat dari jelly, sedangkan tanahnya sendiri sebenarnya merupakan coklat atau bisa juga menggunakan oreo.

4. Kue Bentuk Kepala Manusia
Hampir sama dengan kue sebelumnya, kue yang satu ini dibuat semirip mungkin dengan anatomi kepala manusia yang biasanya ada di patung-patung kelas biologi.

5.Red Velvet Bentuk Jantung
Ketika kalian melihat makanan yang satu ini pasti akan bergidik ngeri, karena kue red velvet dibuat menyerupai jantung manusia. Meskipun bentuknya mengerikan tapi rasanya sangat enak.

6. Permen Gulali Telinga Zombie
Permen gulali ini memiliki bentuk yang sangat unik, yakni seperti telinga zombie. Berani coba?

7. Bakso Mata
Dengan bentuknya yang menyerupai mata manusia, bakso mata yang dihias dengan menggunakan bawang olives ini memiliki cita rasa yang cukup nikmat lho.

8. Kue Strawberry Bayi Baru Lahir

Kue strawberry ini dibentuk seperti bayi yang baru saja dilahirkan. Hii sereem.

KEYWORD :

Halloween Makanan Kesehatan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :