Senin, 29/04/2024 04:12 WIB

Event

Dua Ribu Penggemar Mobil Honda Tumpah Ruah di Honda Day 2016

Lebih dari 2.000 anggota komunitas dan penggemar mobil Honda tumpah ruah di ajang  Honda Day 2016.

Ajang Honda Day 2016 / Rafa

Tangerang – Lebih dari 2.000 anggota komunitas dan penggemar mobil Honda tumpah ruah di Honda Day 2016, yang digelar di plataran parkir Hall 10, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten.

Perhelatan akbar Honda Day 2016 untuk kali pertamanya ini terbilang cukup sukses, sebab dengan menggunakan area 40.000 m2, berhasil mengumpulkan 1.200 mobil Honda dari 20 komunitas Honda di Jabodetabek.

Gelaran Honda Day 2016 dengan tema Hari Seru Pencinta Honda, menghadirkan beragam aktivitas dan hiburan menarik, seperti Community Bazaar, Fun Drag Race, Modification Show, Community Games, Community Gathering, dan kuliner. Tak ketinggalan penampilan dari artis Project Pop dan JKT48, yang semakin meriuhkan suasana Honda Day 2016.

“Seiring dengan pesatnya pertumbuhan pengguna mobil Honda di Indonesia, acara Honda Day 2016 kami gelar sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen, komunitas mobil Honda, serta seluruh pencinta Honda di Indonesia,” kata Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor (HPM) dalam sambutannya di ICE, BSD, Sabtu (29/10).

Berbagai aktivitas yang kami rancang di acara Honda Day 2016 ini, ungkap Uchida, tak hanya dapat menunjukkan karakter keunggulan mobil Honda, namun juga diharapkan dapat dinikmati oleh seluruh pencinta Honda sekaligus memperkuat hubungan baik antara Honda dengan seluruh konsumennya.

Sementara di kesempatan yang sama, Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT HPM mengatakan, keberadaan komunitas merupakan hal yang positif bagi Honda karena mereka adalah konsumen-konsumen yang secara aktif saling berbagi pengetahuan serta memberikan masukan terhadap produk-produk Honda.

“Masih dalam semangat Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober, kami juga berharap acara Honda Day 2016 ini dapat mempersatukan komunitas yang berbeda-beda dalam satu kecintaan terhadap mobil Honda,“ papar Jonfis.

Di sela-sela acara Honda Day 2016, HPM bersama komunitas yang hadir melakukan kegiatan sosial dengan mengumpulkan 1.928 buku edukatif untuk disumbangkan kepada anak-anak di seluruh Indonesia melalui organisasi Gerakan Satu Juta Buku. [rafa]

KEYWORD :

Honda Day 2016 Komunitas Mobil Honda HPM




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :