Minggu, 12/05/2024 15:19 WIB

Spurs Incar Bek Inter Milan Skriniar

Tottenham Hotspur ingin membawa Milan Skriniar ke klub selama jendela transfer musim panas ini

Bek inter milan, Skriniar (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Tottenham Hotspur ingin membawa Milan Skriniar ke klub selama jendela transfer musim panas ini. Tetapi menurut jurnalis Italia Fabrizio Romano, hal itu tidak akan mungkin terjadi.

Skriniar sangat dikaitkan dengan kepindahan dari Inter Milan tahun lalu, setelah kehilangan tempat regulernya di starting XI, tetapi pemain internasional Slovakia telah menjadi pemain kunci untuk tim Antonio Conte musim ini, membuat 30 penampilan di semua kompetisi.

Menurut Romano, Spurs menawarkan bayaran di wilayah £ 30 juta musim panas lalu, yang jauh dari harga yang diminta klub Italia.

Wartawan Italia mengklaim bahwa klub London Utara sekarang mungkin harus membayar lebih dari £ 60 juta jika mereka ingin membawa pemain berusia 26 tahun itu ke Tottenham Hotspur Stadium.

"Saya akan menyebutkan lagi Skriniar karena mereka menyukai pemain ini," kata Romano dalam podcast Here We Go dilansir Sportmole, Jumat (02/04).

"Mereka mencari, mereka mencintai pemain ini, mereka yakin dia akan sempurna. Mourinho mencintai pemain ini. Dia salah satu pemain yang mereka yakini akan sempurna," tambahnya.

"Ini tentang pengintaian, dewan direksi, Mourinho. Mereka memiliki satu masalah besar, mereka sangat dekat dengan penandatanganan Milan Skriniar, mereka menawarkan € 35 juta (£ 30 juta), Inter meminta € 50 juta (£ 42,5 juta), jadi mereka dekat, tetapi mereka memutuskan untuk menyerah."

"Apa yang terjadi saat ini adalah bahwa Conte melakukan pekerjaan yang luar biasa dengan Skriniar dan sekarang dia adalah starter, sebelum mereka memiliki Diego Godin dan Skriniar tidak bermain, sekarang dia adalah starter dan dia melakukannya dengan sangat baik, fans jatuh cinta. dengan Skriniar, jadi sekarang bukan € 50 juta (£ 42,5 juta), saya pikir itu akan menjadi sekitar € 80/75 juta (£ 68 juta / £ 63 juta) untuk Skriniar. "

Orang Slovakia sebelumnya juga telah dikaitkan dengan Manchester United dan Manchester City .

KEYWORD :

Tottenham Hotspur Inter Milan Bek Skriniar




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :