Jum'at, 03/05/2024 01:25 WIB

Ini Kronologis Perampokan Kim Kardashian

Setelah mendapat cincin itu, para perampok belum berhenti. Mereka masih meminta uang.

Paris - Kronologis perampokan dan penodongan senjata ke kepala  aktris Kim Kardashian pada 3 Oktober lalu, diungkap oleh penjaga aparteman, Abdulrahman saat hadir di Entertainment Tonight. Penjaga ini mengaku ditodong pistol untuk mengantarkan pelaku ke kamar Kardashian.

Dilansir CNN, Abdulrahman menceritakan, sekelompok orang bermasker datang membuatnya terkejut dini hari itu. Ia lalu ditodong pistol dan diminta mendatangi Kim, yang saat itu ditinggalkan penjaganya karena menemani dua adiknya berpesta di kelab terdekat.

Abdulrahman mengatakan, “Mereka tidak datang demi perhiasan. Mereka di sana karena uang.”

Sebelumnya ada spekulasi, perampok itu menyatroni kamar Kim karena tergoda cincin bertatahkan berlian besar yang diunggah sang bintang reality show ke media sosialnya belum lama ini. Mereka akhirnya berhasil membawa cincin 20 karat itu, ditambah perhiasan lain, sejumlah uang, serta dua ponsel yang semua bernilai total mencapai jutaan dolar.

“Saya pikir bagi mereka itu cuma cincin. Mereka tidak berhenti bertanya soal uang,” ujar Abdulrahman, yand ada di tempat dan menjadi saksi saat kamar Kim disatroni perampok.

Para perampok itu tidak mengerti bahasa Inggris, sementara Kim tidak bisa bahasa Perancis. “Seorang pria terus bertanya, ‘Uang, uang, uang.’ Dia (Kim) yakin mereka di sana untuk mengambil cincinnya, jadi dia menunjukkan tangannya," tutur Abdulrahman.

"Tidak ada cincin di sana, dan perampok itu bertanya, ‘Di mana cincinnya?’ Saat itu juga dia (Kim) memberi perampok itu cincinnya, yang disimpan di meja dekat lantai. Dia memberikan cincin itu pada perampok dan si perampok langsung mengantonginya,” tutur Abdulrahman menjelaskan dengan detail.

Tapi setelah mendapat cincin itu, para perampok belum berhenti. Mereka masih meminta uang. “Perampok itu menaruh perhiasan di tas ranselnya dan tidak ditutup. Itulah kenapa dia kehilangan beberapa perhiasan dan emas di hotel,” kata Abdulrahman melanjutkan.

Perampokan itu membuat Kim trauma. Ia langsung pulang ke New York dan jarang lagi aktif di media sosial. Itu juga sempat menghentikan kegiatannya. Baru-baru ini saja Kanye West, suami Kim kembali melanjutkan konser dan sang aktris mulai syuting reality show-nya lagi.

Hingga saat ini, perampokan itu masih diinvestigasi kepolisian Perancis, tapi belum ada satu orang pun yang ditangkap. Dari lima perampok bermasker ski, Kim ditodong senjata oleh dua orang, kaki serta tangannya diikat, dan disekap di toilet di apartemen mewahnya.

KEYWORD :

Perampokan Kim Kardashian




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :