Minggu, 12/05/2024 05:56 WIB

Kembangkan S-2 Manajemen, Kalbis Institute Gandeng APRA

Institute Teknologi dan Bisnis Kalbis atau Kalbis Institute menggandeng Asia Pasific Retailing Academy (APRA), guna mendukung dan melakukan pengembagan dalam hal akademik khusus di program magister manajemen.

Mahasiswa Kalbis Institute (Foto: Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Institute Teknologi dan Bisnis Kalbis atau Kalbis Institute menggandeng Asia Pasific Retailing Academy (APRA), guna mendukung dan melakukan pengembagan dalam hal akademik khusus di program magister manajemen.

Dikatakan, nantinya APRA akan hadir sebagai rekan akademis dari Kalbis dalam pengembangan, penyampaian, serta mengelola komponen retail program di Magister Manajemen Kalbis Institute.

Lebih daripada itu, modul modul yang digunakan di Magister Manajemen in Retail Kalbis Institute juga turut dikembangkan oleh Asia Pasific Retail Academy.

Brand Communications Manager Kalbis Institute, Raymond Christantyo mengatakan, program kerjasama ini merupakan kombinasi yang unik dari berbagai ilmu manajemen secara khusus dalam manajemen retail.

Program ini pula diperuntukan untuk setiap orang memiliki kesempatan berkarir yang lebih baik sebagai eksekutif di bidang industri retail dan perdangan.

"Kalbis Institute sebagai corporate based university, secara berkala terus mengembangkan program, modul, kurikulum, serta mitra strategisnya dalam rangka peningkatan kualitas lulusannya," terang Raymond dalam keterangannya pada Senin (22/3).

"Khusus di program MM in Retail Kalbis Institute, peran APRA menjadi sangat penting untuk kami, terlebih hal ini dikombinasikan dengan dosen dosen yang mengajar tidak hanya dari Kalbis, namun juga dari beberapa praktisi khususnya di bidang retail. Hal ini jelas menjadi keuntungan besar bagi para mahasiswa, karena dengan begitu mereka mampu belajar secara langsung dari para pelaku di dunia industri, dan Kalbis siap memberikan layanan terbaik untuk hal itu," tandas dia.

 
KEYWORD :

APRA Kalbis Institute Magister Manajemen




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :