Minggu, 12/05/2024 14:29 WIB

Haaland Jadi Target Utama Chelsea di Bursa Transfer

Pemilik Chelsea Roman Abramovich dikabarkan siap menjadikan striker Borussia Dortmund Erling Braut Haaland sebagai target utamanya musim panas ini.

Erling Haaland (Foto: Goal)

Jakarta, Jurnas.com - Pemilik Chelsea Roman Abramovich dikabarkan siap menjadikan striker Borussia Dortmund Erling Braut Haaland sebagai target utamanya musim panas ini.

Performa ciamik pemain Norwegia telah banyak dikaitkan dengan kepindahan dari Bundesliga, dengan The Blues bersama dengan Manchester City , Manchester United, Real Madrid dan Barcelona semuanya diyakini tertarik dengan jasanya.

The Daily Star melaporkan bahwa Chelsea bertekad untuk merekrut Haaland musim panas ini dan Abramovich mengatakan kepada pelatih kepala Thomas Tuchel bahwa klub akan memberikan dorongan yang kuat untuk merekrut pemain berusia 20 tahun itu jika mereka lolos ke Liga Champions.

Haaland diketahui memiliki klausul rilis dalam kontraknya saat ini senilai sekitar £ 65 juta, yang dapat meningkat pada Juni 2022 mendatang.

Namun, The Blues berharap bisa mencuri perhatian rival mereka dengan mendatangkan Haaland musim panas ini dan siap untuk mengajukan tawaran yang akan sulit ditolak Dortmund.

Klub Jerman itu kemungkinan akan meminta sekitar £ 100 juta musim panas ini jika mereka siap untuk menjual striker itu, yang baru bergabung dengan klub pada Desember 2019.

Sejauh ini Haaland telah membuat 30 penampilan di semua kompetisi, mencetak 31 gol dan memberikan delapan assist.

KEYWORD :

Roman Abramovic Klub Chelsea Erling Haaland




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :