Senin, 29/04/2024 11:26 WIB

Pochettino Ingin Bawa LIoris ke PSG, Posisi Navas Terancam

Pelatih baru Paris Saint Germain, Mauricio Pochettino bertujuan untuk membawa Hugo Lloris ke tim Prancis musim panas ini membuat posisi Keylor Navas sebagai penjaga gawang utama PSG terancam tergeser.

Keylor Navas (Foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Pelatih baru Paris Saint Germain, Mauricio Pochettino bertujuan untuk membawa Hugo Lloris ke tim Prancis musim panas ini membuat posisi Keylor Navas sebagai penjaga gawang utama PSG terancam tergeser.

Pochettino dan Lloris bekerja bersama di Tottenham Hotspur, di mana kedua pria itu dikabarkan menjadi teman dekat di luar lapangan juga.

Menurut Football Insider, Pochettino meminta PSG untuk menandatangani pemain internasional Prancis itu di musim panas, dengan kesepakatan kiper Spurs saat ini berjalan hingga 2022.

Penjaga gawang berusia 35 tahun baru-baru ini dikritik karena penampilannya di Tottenham , sejak ia bergabung pada 2012 silam dari Lyon.

"Saya tidak merasa Lloris aman selama sekitar empat atau lima bulan jika saya jujur," kata Glenn Hoddle kepada Evening Standard.

"Saya pikir dia tidak bisa berbuat apa-apa, niatnya tidak ada untuk melakukan umpan silang, bagi saya dia sepertinya sedikit meragukan dirinya sendiri," tambahnya.

"Saya benar-benar yakin bahwa Spurs jangka panjang perlu menggantikannya pada tahap tertentu, dan lebih cepat dari yang dibayangkan kebanyakan orang."

"Tapi menjatuhkannya? Saya tidak yakin kami memiliki perlindungan di sana saat ini. Joe Hart datang untuk pertandingan Liga Europa, tapi saya tidak yakin siap untuk memainkan pertandingan berurutan."

KEYWORD :

Hugo LIoris Keylor Navas Mauricio Pochettino




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :