Minggu, 05/05/2024 10:45 WIB

MU-Liverpool Rebutan Penyerang Leeds United

Manchester United siap bertarung dengan Liverpool untuk mendapatkan tanda tangan penyerang Leeds United Raphinha selama jendela transfer musim panas ini.

Para punggawa Leeds United (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Manchester United siap bertarung dengan Liverpool untuk mendapatkan tanda tangan penyerang Leeds United Raphinha selama jendela transfer musim panas ini.

Dilansir Sportmole, pemain berusia 24 tahun ini telah tampil mengesankan untuk tim blancos selama musim 2020-21, mencetak empat gol dan empat assist dalam 17 penampilan di Liga Inggris.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa manajer Liverpool Jurgen Klopp telah mengidentifikasi pemain Brasil itu sebagai target transfer utamanya, setelah terkesan dengan penampilannya sejak tiba di Inggris tahun lalu.

Namun, menurut Manchester Evening News , United bisa saja siap menyaingi The Reds untuk Raphinha, yang diperkirakan masih memiliki hubungan dekat dengan Bruno Fernandes, setelah bermain bersama pemain internasional Portugal itu di Sporting Lisbon.

Leeds akan berada dalam posisi yang kuat dalam hal negosiasi potensial, karena mereka memiliki penyerang sisi kanan dalam kontrak hingga Juni 2024.

Sementara itu, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan telah dijanjikan dana transfer untuk meningkatkan skuadnya selama jendela transfer musim panas ini.

 

KEYWORD :

Manchester United Klub Liverpool Penyerang Rafinha




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :