Kamis, 02/05/2024 12:23 WIB

Aymeric Laporte Masuk Radar Real Madrid

Real Madrid dikabarkan tertarik mendatangkan bek Manchester City Aymeric Laporte ke Bernabeu pada bursa transfer musim panas ini.

Aymeric Laporte mengalami cedera lutut (foto: BBC)

Jakarta, Jurnas.com - Real Madrid dikabarkan tertarik mendatangkan bek Manchester City Aymeric Laporte ke Bernabeu pada bursa transfer musim panas ini.

Dilansir Sportmole, Minggu (14/02), Los Blancos berada di pasar untuk mendatangkan setidaknya satu bek tengah baru menjelang musim depan, lantaran ketidakjelasan masa depan Sergio Ramos dan Raphael Varane.

Sejumlah pemain, termasuk pemain Bayern Munich David Alaba dan punggawa Sevilla Jules Kounde, telah dikaitkan dengan ibukota Spanyol musim panas ini.

Namun, menurut Daily Star, Laporte juga telah diidentifikasi oleh tim Zinedine Zidane sebagai target transfer, dengan pemain berusia 26 tahun itu kehilangan tempatnya di starting XI City.

Laporte memulai tiga dari empat pertandingan Liga Premier terakhir timnya, tetapi sekarang berada di belakang Ruben Dias dan John Stones dalam daftar pilihan bek tengah di Stadion Etihad.

Meskipun tidak disukai, Madrid diperkirakan harus mengajukan tawaran sebesar £ 57 juta untuk meyakinkan The Citizens agar berpisah dengan pria Prancis itu musim panas ini.

Laporte membuat 222 penampilan untuk Athletic Bilbao sebelum bergabung dengan tim Pep Guardiola pada 2018

 

KEYWORD :

Real Madrid Aymeric Laporte Manchester City




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :