Selasa, 14/05/2024 22:56 WIB

Bobol Gawang Barca, Bek Sevilla Jadi Target Real Madrid

Real Madrid dilaporkan mengincar pemain bek Sevilla, Jules Kounde yang membobol gawang Barcelona di semifinal Copa del Rey sebagai target transfer potensial.

Pemain Sevilla, Joles Kounde (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Real Madrid dilaporkan mengincar pemain bek Sevilla, Jules Kounde yang membobol gawang Barcelona di semifinal Copa del Rey sebagai target transfer potensial.

Dilansir Sportmole, Jumat (13-02), Los Blancos bisa kehilangan kapten klub Sergio Ramos dengan status bebas transfer musim panas ini, sementara ada juga ketidakpastian seputar masa depan jangka panjang Raphael Varane.

Tim asuhan Zinedine Zidane dianggap favorit untuk merekrut David Alaba dari Bayern Munich, tetapi juara Spanyol itu berpotensi berada di pasar untuk mendapatkan dua bek tengah baru.

Menurut Marca, Kounde adalah opsi bagi Madrid, dengan pemain berusia 22 tahun itu semakin meningkatkan reputasinya dengan serangkaian penampilan mengesankan selama musim 2020-21.

Pemain internasional Prancis U-21 itu telah mencetak tiga gol dalam 30 penampilan untuk juara Liga Europa musim ini, termasuk satu gol ke gawang Barcelona di semifinal Copa del Rey pada Kamis (12/02).

Manchester United diduga mengidentifikasi Kounde sebagai target pertahanan utama mereka, dengantim Ole Gunnar Solskjaer mengatakan yakin bahwa tawaran di wilayah £ 60 juta dapat meyakinkan Sevilla untuk menjual.

 

KEYWORD :

Real Madrid Info Transfer Jules Kounde Pemain Sevilla




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :