Kamis, 02/05/2024 11:42 WIB

Kontra Barcelona, PSG Takkan Diperkuat Di Maria

Paris Saint-Germain dipastikan takkan memainkan Angel Di Maria untuk pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Barcelona, Rabu depan

Angel Di Maria

Jakarta, Jurnas.com - Paris Saint-Germain dipastikan takkan memainkan Angel Di Maria untuk pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Barcelona, Rabu depan.

Sebelumnya, pemain sayap itu mengalami masalah paha setelah hanya 11 menit bermain dalam laga Le Classique melawan Marseille pada hari Minggu, digantikan oleh Pablo Sarabia saat PSG menang 2-0 atas rival berat mereka.

Manajer PSG, Mauricio Pochettino mengonfirmasi bahwa rekan senegaranya itu akan absen untuk perjalanan ke Camp Nou.

"Angel Di Maria takkan bermain melawan Barcelona. Kami akan berkomunikasi lagi dalam seminggu untuk melihat di mana kami berada," katanya dilansir Sportmole, Rabu (10/02).

"Fakta bahwa kami tidak memiliki Di Maria di Barcelona tidak memaksa kami untuk meninggalkan ide utama kami tentang cara bermain. Kami akan menemukan solusi terbaik."

Pemain berusia 32 tahun itu tetap menjadi pemain kunci untuk juara Ligue 1 dan mengemas lima gol dan 12 assist di semua kompetisi musim ini - termasuk assist untuk gol pembuka Kylian Mbappe melawan Marseille sebelum cedera.

PSG akan menghadapi Caen dalam pertandingan Coupe de France Rabu dan Nice di Ligue 1 pada akhir pekan sebelum perjalanan mereka ke Barcelona.

KEYWORD :

Liga Champions Angel Di Maria Tim Barcelona Klub PSG




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :