Senin, 29/04/2024 07:15 WIB

Keren! Alodokter dan ShopeePay Lakukan Ini Untuk Tekan Penyebaran COVID-19

Melalui aplikasi ALODOKTER, masyarakat yang merasa memiliki keluhan terhadap kesehatannya dapat dengan cepat terhubung untuk berkonsultasi dengan tenaga kesehatan profesional dimanapun dan kapanpun, tanpa perlu khawatir terpapar risiko virus Corona.

Kolaborasi layanan aplikasi Alodokter dan ShopeePay untuk memaksimalkan pelayanan bagi penggunanya

Jakarta, Jurnas.com - Platform kesehatan digital ALODOKTER saat ini telah berkolaborasi dengan ShopeePay untuk menekan penyebaran virus Corona melalui inisiatif akses layanan kesehatan digital secara daring dari rumah. Selain memudahkan penggunanya, juga memaksimalkan dalam memberikan pelayanannya.

Melalui aplikasi ALODOKTER, masyarakat yang merasa memiliki keluhan terhadap kesehatannya dapat dengan cepat terhubung untuk berkonsultasi dengan tenaga kesehatan profesional dimanapun dan kapanpun, tanpa perlu khawatir terpapar risiko virus Corona. Dengan didukung pembayaran digital ShopeePay dan promo yang dihadirkan, masyarakat dapat berkonsultasi dengan biaya yang sangat terjangkau.

Masyarakat dapat memanfaatkan platform kesehatan digital terkemuka dan terpercaya, seperti ALODOKTER, untuk mendapat informasi lengkap mengenai berbagai penyakit, yang dapat diakses dengan mudah kapan pun dan di mana pun.

Jika masih bingung, masyarakat dapat berkonsultasi keluhan yang dialami dengan dokter secara daring melalui chat bersama dokter di aplikasi ALODOKTER. Konsultasi kesehatan secara virtual ini efektif mengurangi risiko paparan virus Corona, karena dapat dilakukan di mana saja, termasuk dari rumah.

Bila menghadapi keadaan mendesak dan mengharuskan untuk pergi ke rumah sakit, maka cek jadwal dokter dan buat janji dengan cepat tanpa harus antri menggunakan aplikasi kesehatan, seperti ALODOKTER, agar tidak perlu berlama - lama menunggu di rumah sakit sehingga kita bisa mengurangi transmisi dari virus Corona.

Nathanael Faibis, CEO ALODOKTER mengatakan bahwa pihaknya selalu berkomitmen untuk memberikan pengalaman layanan kesehatan digital yang lengkap dan mudah kepada masyarakat. Di tengah pandemi dan kondisi sulit seperti ini, keberadaan ALODOKTER semakin relevan untuk dapat mendampingi masyarakat dalam membuat keputusan medis yang tepat untuk mereka.

“Melalui fitur Chat Bersama Dokter di aplikasi ALODOKTER, kami ingin memberi pengalaman berkonsultasi dengan dokter yang praktis dan nyaman dari rumah. Selain itu, untuk mendukung kenyamanan pengguna, ALODOKTER menyediakan beragam pilihan metode pembayaran. Saat ini ALODOKTER telah bekerjasama dengan ShopeePay untuk memberikan kemudahan dalam bertransaksi serta dengan adanya promo cashback yang diberikan, masyarakat bisa melakukan konsultasi kesehatan dengan biaya lebih terjangkau dan aman,” jelas Nathanael.

Nathanael mengingatkan, di tengah pandemi seperti ini, jangan pernah lelah menjaga kesehatan dan menerapkan 3M, yakni memakai masker, mencuci tangan, serta menjaga jarak dan menghindari kerumunan untuk menekan, mencegah, sekaligus memutus rantai penularan COVID-19.

 

KEYWORD :

Kesehatan ALODOKTER ShopeePay Covid-19




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :