Kamis, 16/05/2024 15:55 WIB

Manchester City Ogah Rekrut David Alaba

Manchester City dikabarkan tidak tertarik untuk mendatangkan David Alaba meski ada spekulasi baru-baru ini seputar bek Bayern Munich tersebut.

Alaba (foto: ESPN)

Jakarta, Jurnas.com - Manchester City dikabarkan tidak tertarik untuk mendatangkan David Alaba meski ada spekulasi baru-baru ini seputar bek Bayern Munich tersebut.

Dilansir Sportmole, Sabtu (30/01), kontrak Alaba di Allianz Arena akan berakhir musim panas ini, dan bek serba bisa ini diperkirakan akan meninggalkan juara Eropa untuk mencari padang rumput baru.

Sejumlah klub, termasuk Chelsea , Real Madrid dan Manchester United, telah dianggap berminat pada pemain internasional Austria tersebut.

Sementara itu, sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa City sedang mempersiapkan untuk menawarkan kontrak menguntungkan kepada Alaba dengan harapan bisa memikatnya ke Stadion Etihad.

Namun, menurut Manchester Evening News , City tidak tertarik pada pemain berusia 28 tahun itu karena opsi yang mereka miliki saat ini di posisi bertahan.

Madrid dianggap favorit untuk menandatangani pemenang Bundesliga sembilan kali, yang tetap menjadi pemain kunci untuk Bayern meskipun masa depannya masih belum pasti.

 

KEYWORD :

Manchester City Info Transfer David Alaba




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :