Senin, 29/04/2024 19:24 WIB

Selebritis Dunia

Lady Gaga Batalkan Konser Album Barunya

Meski pernyataan pembatalan itu telah disampaikan, tapi hingga kini tak ada pernyataan kuat soal alasan utama Gaga melakukan itu.

New York - Rencana konser promosi Lady Gaga untuk album barunya bertajuk Joanne pada pekan ini, dipastikan akan dibatalkan. Dia juga akan membatalkan acara bincang-bincang yang dipandu Graham Norton dan panggung X Factor UK.

Dilansir Contact Music bahwa penyanyi berjuluk Mother Monsters ini membatalkan kedua acara tersebut di menit-menit terakhir. Namun diberitakan Daily Star, pembatalan itu karena pada single album baru itu yang berjudul Perfect Illusion dan Million Reaon dianggap tidak sukses merajai tangga lagu di Inggris.

"Saya tidak tahu kenapa dia menarik diri, tapi dipastikan dia tidak akan jadi datang," kata Norton mengonfirmasi pada The Daily Star.

Meski pernyataan pembatalan itu telah disampaikan, tapi hingga kini tak ada pernyataan kuat soal alasan utama Gaga melakukan itu. Sang pelantun Perfect Illusion sendiri pun tak memberikan pernyataan atau pun tanggapannya.

Album Joanne diambil Gaga dari nama sang bibi yang meninggal karena lupus di usia 19 tahun. Joanne juga merupakan nama yang akrab dengan Gaga. Itu nama tengah dari nama aslinya: Stefani Joanne Angelina Germanotta. Kedua orangtuanya juga memiliki sebuah restoran Italia di New York City yang dinamakan Joanne Trattoria.

Sebagai lagu pengantar album Joanne, Perfect Illusion dirilis mantan tunangan Taylor Kinney ini pada September lalu. Lagu itu ditulisnya dengan bantuan musisi lain seperti, Mark Ronson, personel Tame Impala Kevin Parker, serta Josh Homme dari grup Queens of the Stone Age yang mengisi lantunan gitarnya.

KEYWORD :

Lady Gaga A Star is Born Album Joanne




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :