Sabtu, 20/04/2024 20:58 WIB

Lady Gaga dan Jennifer Lopez Ikut Serta Memeriahkan Pelantikan Biden

Keduanya akan tampil di acara 20 Januari untuk presiden AS ke-46 yang akan datang.

Persiapan pelantikan Joe Biden dan Kamala Harris. (Foto: Reuters)

Jurnas.com - Lady Gaga dan Jennifer Lopez akan show pada upacara pelantikan Presiden terpilih AS Joe Biden di Washington minggu depan bersama yang lain akan menampilkan Amerika yang beragam.

Keduanya akan tampil di acara 20 Januari untuk presiden AS ke-46 yang akan datang, yang juga akan menampilkan sambutan dari petugas pemadam kebakaran kulit hitam dari Georgia, mantan Pemenang Penyair Pemuda, seorang pendeta Katolik, dan seorang pendeta dari kota kelahiran Biden di Wilmington, Delaware.

Lady Gaga akan menyanyikan lagu kebangsaan dan Lopez akan menampilkan pertunjukan musik.

Saat mengumumkan pembicara pelantikan, tim transisi Biden mengutip advokasi Lady Gaga tentang hak LGBTQ dan masalah kesehatan, dan pekerjaan Lopez meningkatkan kesadaran tentang dampak yang tidak proporsional dari virus corona yang baru.

Namun kekhawatiran atas serangan pendukung trump tetap terlintas ditengah meningkatnya kasus covid-19

Para presenter merefleksikan “visi teguh Biden dan Wakil Presiden terpilih Kamala Harris dari sebuah babak baru dalam kisah Amerika kita di mana kita adalah satu Amerika yang bersatu dalam mengatasi perpecahan dan tantangan yang dihadapi rakyat kita, mempersatukan negara, dan memulihkan jiwa bangsa kita,” tambahnya dilansir dari reuters.com

KEYWORD :

Lady Gaga Jennifer Lopez Joe Biden Pelantikan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :