Rabu, 24/04/2024 14:25 WIB

Fix, Lady Gaga Tunda Konser Tur Dunia Chromatica Ball

Penyanyi dunia Lady Gaga menunda penyelenggaraan konser tur dunianya Chromatica Ball.

Lady Gaga. (Foto : Jurnas/Pinterest.com).

Jakarta, Jurnas.com- Lady Gaga memutuskan untuk menunda penyelenggaraan tur dunia Chromatica Ball sampai dengan tahun 2022 mendatang. Ini dikarenakan masih dalam situasi pandemi Covid-19 yang belum sepenuhnya dapat ditangani.

Informasi terkait penundaan ini diketahui dari lembaga penjualan tiket, Ticketmaster melalui unggahannya di media sosial.

Dalam unggahan tersebut, Lady Gaga menyebut akan menunda The Chromatica Ball Tour sampai musim depan ketika telah mendapatkan tanggal konser di seluruh dunia.

"Sementara, beberapa bagian dunia bergerak cepat dalam membuka diri, yang lain belum siap. Jadi, sampai kami dapat mengonfirmasi tanggal pelaksanaan tur secara global, maka kami harus menunda pertunjukan dari Chromatica Ball sampai musim panas 2022," ungkap Lady Gaga dalam pernyataannya, Kamis (3/6/2021).

Penundaan tur dalam rangka promosi album ini merupakan yang kedua  kali dilakukan Lady Gaga di tengah situasi pandemi Covid-19.

Sampai dengan saat ini, tanggal baru penyelenggaraan tur pun belum diketahui secara pasti, namun tur Chromatica Ball ini semua direncanakan pada 25 Juli di Paris, Prancis dan selesai pada 25 Agustus di Chicago.

Sebagai informasi, album Chromatica telah dirilis Lady Gaga pada 29 Mei 2020 lalu. Album ini tercatat telah masuk nominasi Best Pop Vocal Album Grammy Awards 2021 serta memenangkan Best Pop Duo/Group Performance dengan lagu bertajuk Rain on Me.


KEYWORD :

Lady Gaga Tur Dunia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :