Minggu, 12/05/2024 10:02 WIB

John Barnes Sebut Liverpool Tak Butuh Coutinho

Legenda Liverpool, John Barnes menyebut Philippe Coutinho besar kemungkinan bakal kembali bersinar apabila kembali ke Liverpool.

Philippe Coutinho (foto: Marca)

London, Jurnas.com - Legenda Liverpool, John Barnes menyebut Philippe Coutinho besar kemungkinan bakal kembali bersinar apabila kembali ke Liverpool.

Namun Barnes menilai The Reds saat ini tidak membutuhkan sosok pemain Barcelona tersebut, sebab tiga penyerang Mo Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino masih haus gol.

"Ketika kami memiliki tipe pemain Coutinho, kami bisa menyelesaikan 20 poin dari posisi teratas," kata Barnes dikutip dari Goal pada Rabu (6/1).

"Meskipun Coutinho mungkin ikut campur dengan gol, yang akan menciptakan gaya permainan yang sama sekali berbeda, akibatnya tiga penyerang akan mencetak lebih sedikit," sambung dia.

"Secara pribadi, menurut saya itu tidak berhasil dengan pemain lini tengah yang mencetak gol, sementara tiga penyerang ingin terus mencetak gol dengan level yang sama seperti biasanya karena itu akan merusak keseimbangan," lanjut Barnes.

Liverpool kembali ke puncak klasemen Liga Premier tanpa playmaker pencetak gol di dalam skuat. Barnes memperingatkan bahwa Manchester City merupakan ancaman terbesar The Reds.

"Saat ini, Manchester Utd bisa mengalahkan kami jika mereka mendapat poin, tapi saya pikir selama musim ini, dan tentu saja kami bahkan belum setengah jalan, banyak yang bisa terjadi dan saya pikir itu akan berakhir menjadi Liverpool dan Manchester City yang bertarung," ucap dia.

"Liverpool masih menjadi tim yang menakutkan ketika mereka maju, dan mereka sangat memikirkan mentalitas kemenangan itu," tambah dia.

KEYWORD :

Philippe Coutinho Liverpool John Barnes Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :