Sabtu, 27/04/2024 04:40 WIB

CPNS Setjen DPR RI Harus Aktif Dalam Publikasi Kinerja

Segenap Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Sekretariat Jenderal (Setjen) DPR RI untuk turut aktif serta dalam publikasi citra positif tentang kinerja DPR RI. 
 

Gedung DPR

Jakarta, Jurnas.com - Segenap Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Sekretariat Jenderal (Setjen) DPR RI untuk turut aktif serta dalam publikasi citra positif tentang kinerja DPR RI. 

Demikian diutarakan Plt Kepala Biro Pemberitaan Parlemen Setjen DPR RI, Mohammad Djazuli di Jakarta, Rabu (6/1).

Menurutnya, CPNS harus memiliki pengetahuan menyeluruh tentang DPR RI yang bersumber dari website dan media sosial resmi DPR RI.

“Saya mengucapkan selamat datang kepada keluarga besar CPNS di keluarga besar Setjen DPR RI sekaligus menjadi Anggota KORPRI. Maka, kalau sudah menjadi keluarga besar di DPR maka menjadi followers, subscribers dan like media sosial DPR yang harus menyuarakan citra positif tentang DPR. DPR mendapatkan 50 CPNS baru yang mampu menjelaskan kepada masyarakat mengenai kinerja DPR RI. Sehingga, citra DPR akan terus meningkat secara positif,” terang Djazuli.

Selain itu, Djazuli yang juga selaku Ketua Koperasi DPR RI tersebut mendorong kepada segenap keluarga besar CPNS di DPR harus saling secara sukarela tolong menolong, saling membantu bersama dalam keluarga besar koperasi. 

“Sehingga, nantinya jika ada kesusahan bisa saling membantu. Terlebih, koperasi dengan KORPRI juga dilakukan kolaborasi untuk tujuan kegiatan kesejahteraan,” pungkas Kepala Bagian Media Cetak dan Media Sosial DPR RI itu. 

KEYWORD :

CPNS DPR RI Setjen DPR RI Media Sosial




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :