Jum'at, 10/05/2024 12:09 WIB

Arsenal Incar Gelandang Sevilla Joan Jordan

Arsenal dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk merekrut gelandang Sevilla, Joan Jordan di bursa transfer Januari mendatang.

Gelandang Arsenal, Joan Jordan (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Arsenal dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk merekrut gelandang Sevilla, Joan Jordan di bursa transfer Januari mendatang.

Pemain berusia 26 tahun itu merupakan pemain reguler untuk raksasa La Liga dan telah tampil 19 kali untuk Sevilla di semua kompetisi musim ini - mencatatkan satu gol dan tiga assist di sepanjang jalan.

Upaya The Gunners memang mencari gelandang kreatif dan Jordan bukan dikabarkan menjadi salah satu pemain yang diminati Mikel Arteta.

Menurut The Sun, Jordan akan terbuka untuk pindah ke Liga Premier, dan Arsenal telah memantau kemajuan sang gelandang selama beberapa tahun.

Laporan itu menambahkan bahwa kesepakatan Jordan saat ini di Sevilla termasuk klausul pelepasan £ 55 juta, tetapi tim Julen Lopetegui dapat mempertimbangkan penjualan jika mereka menerima tawaran sebesar £ 32 juta.

Jordan dikontrak Sevilla hingga akhir musim 2022-23, di mana ia telah membuat 66 penampilan dan memenangkan satu mahkota Liga Europa sejak tiba dari Eibar tahun lalu.

KEYWORD :

Joan Jordan FC Arsenal Gelandang Sevilla




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :