Rabu, 24/04/2024 10:29 WIB

Arsenal Siap Lepas Tujuh Pemain Jelang Penutupan Jendela Transfer

The Gunners telah merogoh kocek lebih dari £100 juta untuk mendatangkan pemain baru seperti, Albert Sambi Lokonga, Ben White, Aaron Ramsdale dan Martin Odegaard

Selebrasi punggawa Arsenal usai menjuarai Piala FA (foto: Skysport)

Jakarta, Jurnas.com - Arsenal dikabarkan akan melepas tujuh pemain lagi sebelum akhir jendela transfer.

Sebelumnya, The Gunners telah merogoh kocek lebih dari £100 juta untuk mendatangkan pemain baru seperti, Albert Sambi Lokonga, Ben White, Aaron Ramsdale dan Martin Odegaard.

William Saliba dan Matteo Guendouzi keduanya telah menyelesaikan transfer pinjaman ke Marseille, tetapi penjualan Joe Willock ke Newcastle United merupakan satu-satunya uang yang masuk dari bisnis transfer saat ini.

Menurut Evening Standard, sebanyak tujuh pemain bisa mengakhiri tugas Emirates mereka selama minggu depan, dimulai dengan Willian, yang diperkirakan mendekati transfer gratis ke Corinthians.

Lucas Torreira telah mendarat di Italia sebelum dipinjamkan ke Fiorentina, sementara Sead Kolasinac dilaporkan akan pindah ke Fenerbahce, di mana ia akan bersatu kembali dengan mantan rekannya Mesut Ozil.

Eddie Nketiah, Reiss Nelson, Ainsley Maitland-Niles dan Hector Bellerin juga diperkirakan akan pindah ke tempat lain dalam beberapa hari mendatang, sementara The Gunners diduga akan membiarkan Pierre-Emerick Aubameyang hengkang jika ada tawaran yang masuk.

KEYWORD :

Liga Inggris Info Transfer FC Arsenal Pemain Bintang




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :