Jum'at, 22/10/2021 14:55 WIB

Kevin Campbell Desak Arsenal Jual Brend Leno

Mantan striker Arsenal Kevin Campbell mendesak The Gunners untuk menguangkan kiper Bernd Leno.

Bernd Leno

Jakarta, Jurnas.com - Mantan striker Arsenal Kevin Campbell mendesak The Gunners untuk menguangkan kiper Bernd Leno.

Pemain internasional Jerman telah kehilangan tempatnya sebagai pemain nomor satu Arsenal dalam beberapa minggu terakhir dari Aaron Ramsdale, yang menjaga clean sheet dalam kemenangan beruntun Liga Premier melawan Burnley dan Norwich City.

Dengan Leno sekarang dalam dua tahun terakhir kontraknya dengan Gunners, klub London Utara itu menghadapi risiko kehilangan dia dengan status bebas transfer pada 2023, dan Campbell percaya bahwa Arsenal harus mendapatkan bayaran untuk pemain berusia 29 tahun itu sebelum pergi.

"Ambil apa yang Anda bisa. Jika Leno tidak akan menandatangani kontrak baru, satu hal yang tidak Anda lakukan adalah mengurangi harganya dengan tidak memainkannya sama sekali musim ini," katanya dilansir Sportmole, Senin (20/09).

"Jujur saja, Ramsdale telah dibawa untuk menjadi nomor satu. Anda tidak menghabiskan uang sebanyak itu untuk kiper pilihan kedua."

Leno mencatatkan 34 clean sheet dari 120 pertandingan di semua kompetisi untuk The Gunners, tetapi kebobolan sembilan gol dalam tiga pertandingan pembukaannya di Premier League musim 2021-22

TAGS : Kevin Campbell Bernd Leno FC Arsenal




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :