Minggu, 28/04/2024 12:55 WIB

Leno Buka-bukaan soal Penyebab Kepergiannya dari Arsenal

Leno Buka-bukaan soal Penyebab Kepergiannya dari Arsenal

Bernd Leno (Foto: Doknet)

London, Jurnas.com - Penjaga gawang Fulham, Berndt Leno kini mengungkapkan penyebab kepergiannya dari Arsenal. Dia mengaku tidak pernah melakukan kesalahan, namun posisinya di tim utama tiba-tiba digantikan.

Leno terusir pasca The Gunners mendatangkan Aaron Ramsdale dari Sheffield United pada awal musim 2021-2022, meski penampilannya cukup konsisten kala itu.

"Itu tidak berakhir dengan sempurna, tetapi penerimaan saya di Emirates sangat bagus. Saya mendapatkan penggemar yang mendatangi saya dan berkata, `terima kasih untuk empat tahun Anda. Anda sangat baik`. Saya sangat senang dengan penampilan saya. Bahkan ketika mereka menjatuhkan saya, saya tidak melakukan kesalahan," ujar Leno dikutip dari Goal pada Rabu (8/3).

"Saya berbicara dengan orang-orang di Arsenal tentang keinginan untuk bergabung dengan Fulham. Semua orang bilang itu klub keluarga yang menyenangkan. Dan saya bermain berkali-kali melawan Fulham dan itu adalah stadion jadul. Semua aspek ini berperan," imbuh dia.

Sementara mantan klubnya kini duduk di puncak klasemen Liga Inggris setelah comeback yang menginspirasi pada akhir pekan lalu, Leno tidak mengalami penurunan kualitas yang terlalu signifikan sejak bergabung dengan Fulham.

Pasukan Marco Silva adalah salah satu tim dengan performa terbaik di liga bersama Brighton dan Brentford. Leno bersama Fulham juga masih bersaing di Piala FA dan masuk kualifikasi Eropa musim depan.

KEYWORD :

Bernd Leno Arsenal Fulham Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :