Senin, 29/04/2024 08:24 WIB

Event

Eurosport Kembali Perpanjang Hak Siar 24 Hours of Le Mans

Tayangan informasi olahraga nomer satu di Eropa, Eurosport, akhirnya memperpanjang hak siar untuk program acara balapan 24 Hours of Le Mans dan FIA World Endurance

24 Hours Le Mans / Eurosport

Jakarta – Tayangan informasi olahraga nomer satu di Eropa, Eurosport, akhirnya kembali memperpanjang hak siar untuk program acara balapan 24 Hours of Le Mans dan FIA World Endurance.

Seperti diketahui 24 Hours of Le Mans adalah ajang balap mobil terkemuka dunia yang cukup banyak penggemarnya di wilayah Eropa dan Asia Pasifik. Kesepakatan kontrak kerja sama ini dilaporkan akan berlangsung selama empat tahun ke depan.

Saat ini, Eurosport telah lama menjadi pemegang hak siar 24 Hours of Le Mans yang dioperasikan oleh Automobile Club de l’Oues, yang sekaligus juga merupakan promotor dari ajang FIA World Endurance Championship.

Melalui siaran ini, Eurosport menyatakan akan memuaskan hasrat para penggemar mobil balap melalui siaran langsung, cuplikan dari balik layar, serta wawancara dari pinggir lintasan.

Kerja sama ini juga difasilitasi oleh perusahaan pemasaran olahraga internasional terkemuka, Infront Sports & Media, yang merupakan rekanan eksklusif untuk hak siar media dari The Automobile Club de l’Ouest (ACO) dan FIA World Endurance Championship (WEC).

“Penggemar balapan ini merupakan kelompok penggemar yang paling fanatik. Oleh karena itu, kami sangat senang dapat memperpanjang kesepakatan ini, sehingga bisa terus menyajikan tayangan legendaris 24 Hours of Le Mans, yang merupakan ajang balap ketahanan terbaik dunia,” ujar Peter Hutton, Chief Executive Eurosport, dalam keterangan resminya, Jumat (14/10).

Sementaara itu, Pierre Fillon, President Automobile Club de l’Ouest memaparkan, pihaknya sangat senang dengan diperbaruinya kerja sama dengan Eurosport untuk penayangan Le Mans 24 Hours selama empat tahun ke depan.

“Kami saat ini sedang berfokus untuk mengembangkan siaran TV Le Mans 24 Hours dan FIA WEC, dan di amsa mendatang kami akan terus berusaha agar para rekanan dapat meraih hal ini.

Kesepakatan kedua pihak ini efektif dimulai tahun ini dan berlaku sampai tahun 2020. Eurosport sendiri berkomitmen menyajikan siaran ajang 24 Hours of Le Mans tahun ini secara komprehensif untuk para penggemar, termasuk siaran langsung selama lebih dari 29 jam. [rafa]

 

KEYWORD :

Eurosport Hak Siar 24 Hours of Le Mans FIA World Endurance




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :