Senin, 29/04/2024 03:58 WIB

Motor

Pameran Motor Terbesar di Indonesia Digelar 2-6 November 2016

Pameran sepeda motor terbesar di Tanah Air bertajuk Indonesia Motorcycle Show (IMOS) akan kembali diselenggarakan pada 2-6 November 2016.

IMOS 2016

Jakarta - Pameran sepeda motor terbesar di Tanah Air bertajuk Indonesia Motorcycle Show (IMOS) akan kembali diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) pada 2-6 November 2016.

Ajang dua tahunan yang dilakukan oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) kali ini mengangkat tema Teknologi untuk Kehidupan yang Lebih Baik.

"Meski semester kedua tahun ini pasar sepeda motor masih menurun, AISI masih optimistis akan pulihnya pasar sepeda motor, seiring dengan membaiknya perekonomian Indonesia," ujar Gunadi Sindhuwinata, Ketua Umum AISI, dalam sambutannya di Jakarta, Jumat (14/10).

Gunadi berharap, IMOS 2016 bisa menjadi ajang bagi para pelaku industri sepeda motor Indonesia untuk berkompetisi secara sehat dan menjadi wadah bagi para komunitas sepeda motor dalam menjalin hubungan antar komunitas sekaligus mendorong peningkatan industri sepeda motor nasional tahun mendatang.

Gelaran IMOS 2016 kali ini mendapat dukungan dari Pertamina Lubricant dan diikuti oleh 33 merek dari beberapa kategori produk. Untuk merek sepeda motor akan diikuti oleh Honda, Suzuki, Kawasaki, Yamaha, TVS, BMW, dan KTM. Sedangkan untuk industri pendukung bakal diikuti oleh Astra Otoparts, TDR, Bosch, Ferrox, Evalube, Idemitsu, Pertamina Lubricant serta berbagai merek apparel dan riding equipment.

Selain menampilkan produk motor, IMOS juga memiliki berbagai macam aktifitas outdoor yang dinaungi IMOS Motofest, yaitu IMOS Jamboride, IMOS Motocustom, IMOS Moto Bazaar, dan IMOS Motogymkhana yang merupakan kompetisi keterampilan mengendalikan sepeda motor standar. [Kin]

KEYWORD :

IMOS 2016 Indonesia Motorcycle Show Pameran Motor




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :