Jum'at, 26/04/2024 15:51 WIB

Demi Sanches, MU Siap Nikung Liverpool

Manchester United dikabarkan akan bertarung melawan Liverpool untuk mendapatkan tanda tangan gelandang Lille Renato Sanches .

Renato Sanches

Jakarta, Jurnas.com - Manchester United dikabarkan akan bertarung melawan Liverpool untuk mendapatkan tanda tangan gelandang Lille Renato Sanches .

Pemain berusia 23 tahun itu absen karena cedera otot pada menitnya, tetapi telah menikmati tugas yang sukses di Prancis sejak masa pinjamannya yang naas di Swansea City.

Sanches telah membuat delapan penampilan papan atas musim ini untuk Lille, yang saat ini menduduki peringkat teratas di Ligue 1, dan pemain internasional Portugal itu sejak itu banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Anfield di tengah ketidakpastian masa depan Georginio Wijnaldum.

Namun, Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa Man United juga pengagum gelandang Dogues tersebut, sementara Inter Milan terus mencermati perkembangannya.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Lille mungkin menerima tawaran untuk Sanches mengingat kebutuhan untuk menyeimbangkan pembukuan, dan tawaran € 20 juta (£ 18,2 juta) mungkin cukup untuk membuat mantan pemain Bayern Munich itu menjauh dari Stade Pierre-Mauroy.

Sanches dikontrak oleh tim Christophe Galtier hingga akhir musim 2022-23

KEYWORD :

Renato Sanches Manchester United FC Liverpool




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :