Rabu, 15/05/2024 08:39 WIB

Laporta Sebut Barcelona Tetap Hebat meski tanpa Messi

Messi saat ini dirumorkan tidak bahagia di Barcelona, dan berpeluang hijrah ke Paris Saint-Germain (PSG), klub mantan rekannya Neymar Jr.

Lionel Messi (foto: Soccerway)

Madrid, Jurnas.com - Kandidat kuat Presiden Barcelona, Joan Laporta menegaskan bahwa Barcelona akan tetap menjadi klub yang kompetitif, meski Lionel Messi nantinya memutuskan hengkang dari Camp Nou.

Messi saat ini dirumorkan tidak bahagia di Barcelona, dan berpeluang hijrah ke Paris Saint-Germain (PSG), klub mantan rekannya Neymar Jr.

"Jika Messi mengatakan `tidak`, kami akan menerimanya dengan lapang dana, dan kami harus melanjutkan," kata Laporta kepada Europa Press dikutip dari Marca pada Senin (21/12).

"Ini tidak akan menjadi penghalang bagi kami untuk membuat klub yang sangat kompetitif, dan mari kita mulai tahap baru yang akan membawa kita ke puncak olahraga dunia," tegas dia.

"Kami keliru menyebut Ansu Fati sebagai `Messi baru`. Terkadang, jika Anda melewatkan langkah, Anda tidak memberikan kontribusi yang baik untuk karier pesepakbola."

"Pada 2015 saya ingin melanjutkan warisan saya dan dengan lebih banyak kesuksesan; saya tidak berpikir kami tidak akan memenangkan lebih banyak Liga Champions (hanya) dengan memiliki Messi. Kami kehilangan peluang untuk terus membuat sejarah. Saya tidak melihat peluang apa pun untuk menang, tetapi saya ditekan oleh teman-teman untuk membandingkan model dan hasilnya sangat bagus dalam skenario terburuk," sambung dia.

Jika terpilih pada 24 Januari 2021 nanti, Laporta berencana untuk membangkitkan kembali motivasi El Blaugrana yang saat ini duduk di peringkat ke-5 klasemen sementara La Liga.

"Saya tidak memikirkan skenario lain selain menang. Apa yang saya umumkan pada tahun 2015 telah menjadi jelas, dan proyek kami adalah yang tepat untuk membalikkan situasi. Kami harus membangun kembali semuanya. Jika saya cukup beruntung untuk memerintah lagi, saya Saya akan melihat apa yang bisa saya manfaatkan dan membangun kembali Barcelona," tandas dia.

KEYWORD :

Lionel Messi Info Transfer Barcelona Joan Laporta




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :