Minggu, 12/05/2024 11:04 WIB

Calhanoglu Bikin MU Patah Hati

Playmaker AC Milan Hakan Calhanoglu dikabarkan siap untuk menolak tawaran dari Manchester United dan menandatangani kontrak baru di San Siro.

Hakan Calhanoglu (foto: The Sun)

Jakarta, Jurnas.com - Playmaker AC Milan Hakan Calhanoglu dikabarkan siap untuk menolak tawaran dari Manchester United dan menandatangani kontrak baru di San Siro.

Dilansir Sportmole, Rabu (16/12), Setan Merah dirumorkan berada di pasar untuk merekrut Calhanoglu di tengah keraguan atas masa depan Paul Pogba.

Pemain berusia 26 tahun itu hanya memiliki sisa enam bulan untuk menjalankan kontraknya saat ini dengan AC Milan, dan pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak diyakini telah menemui jalan buntu selama beberapa minggu terakhir.

Namun, Tuttosport mengklaim bahwa Calhanoglu sekarang siap berkomitmen untuk masa depannya bersama Rossoneri, dan perwakilan sang gelandang akan terbang ke Italia minggu ini untuk menyelesaikan detailnya.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Milan awalnya ragu untuk membayar permintaan gaji tahunan Calhanoglu sebesar £ 5,5 juta, tetapi pemain internasional Turki itu siap menerima £ 4 juta per musim di San Siro untuk tetap dengan Milan yang sedang dalam performa ciamik.

Calhanoglu telah mencetak lima gol dan lima assist untuk pasukan Stefano Pioli di semua kompetisi musim ini, dengan Milan saat ini memimpin klasemen sementara Serie A.

KEYWORD :

AC Milan Hakan Calhanoglu Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :