Jum'at, 03/05/2024 01:37 WIB

Penyidik Polda Metro Tunggu Rizieq Shihab Hari Ini

Kasus kerumunan di Petamburan, Polda Metro masih menunggu kehadiran Habib Rizieq Shihab untuk diperiksa.

Rizieq Shihab disambut pendukungnya. (Foto ; Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- PMJ - Polda Metro Jaya pada hari ini Senin (7/12/2020) akan melakukan pemeriksaan terhadap Ketua Front Pembela Islam (FPI), Muhammad Rizieq Shihab (MRS).

“Hari ini sudah kita jadwalkan pemeriksaan kepada MRS dan menantunya HSA. Kita harapkan keduanya bisa hadir,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat dikonfirmasi, Senin (7/12).

Kombes Yusri juga menyebut pemeriksaan akan dilakukan hari ini. Untuk diketahui, ini kedua kalinya pemanggilan dilayangkan polisi ke pada Rizieq. Sebelumnya pemanggilan pertama Ketua FPI itu tidak bisa hadir. Keterangan Rizieq Shihab sangat dibutuhkan.

Seperi diketahui sebelumnya, Rizieq Shihab dipanggil pihak kepolisian terkait kasus kerumunan massa di acara pernikahan putrinya yang digelar di Pertamburan Jakarta Pusat pada (14/11). Dalam kegiatan itu di hadiri oleh simpatisan hingga ribuan yang menyebabkan kerumunan. Dalam acara itu diduga telah terjadi tindakan pelanggaran protkol kesehatan.

Polda Metro Jaya telah menaikan status kerumunan di Pertamburan Jakarta Pusat ke tingkat penyidikan, setelah polisi memeriksa mulai dari securiti hingga Gubernur DKI Jakarta dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

KEYWORD :

Rizieq Shihab Polda Metro Periksa




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :