Senin, 29/04/2024 09:28 WIB

Mobil

Suzuki Berikan Gratis Pemeriksaan Mobil Bagi Konsumen di Padang

Guna memanjakan sekaligus memberikan banyak keuntungan bagi pelanggan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), kembali menghadirkan Suzuki Day di dua wilayah Payahkumbuh

Suzuki Day / SIS

Payakumbuh – Guna memanjakan sekaligus memberikan banyak keuntungan bagi pelanggan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), kembali menghadirkan Suzuki Day di dua wilayah, yaitu Payakumbuh pada 8 – 9 Oktober 2016, dan Solok pada 15 – 16 Oktober 2016.

Pelaksanaan Suzuki Day Payakumbuh ini merupakan Suzuki Day ke-37 yang diselenggarakan langsung PT Suzuki Indomobil Sales dengan bengkel resmi Suzuki, yakni PT Elang Perkasa Motor (EPM).

Pelanggan yang ingin memanfaatkan kegiatan ini, bisa langsung mendatangi lokasi bengkel di Jalan Diponogoro Simpang By Pass Koto Nan IV, Payakumbuh, (08.00 – 17.00 WIB).

Adapun beberapa keuntungan yang Suzuki berikan kepada pelanggan setia di kota Payakumbuh dan Solok ini, di antaranya sebagai berikut:

- Gratis penggantian SGO (Suzuki Genuine Oil)

- Gratis pemeriksaan 23 item standar Suzuki

- Pemeriksaan sistem kelistrikan pada kendaraan

- Pemeriksaan fungsi - fungsi dan fluida pada kendaraan

- Potongan harga SGP, SGA dan Merchandise mulai dari 25%.

Bagi pelanggan yang sedang menunggu kendaraannya di servis, dapat mengikuti kegiatan lainnya, yaitu Customer Meet Suzuki Day, di mana Suzuki menyiapkan beberapa kegiatan, seperti lomba mewarnai untuk anak, coaching clinic, serta sesi tanya jawab langsung dengan Suzuki Engineer.

“Dalam 2 hari pelaksanaan di Payakumbuh, kami yakin dapat mengumpulkan sebanyak 218 unit yang memanfaatkan Suzuki Day ini. Kegiatan Suzuki Day Customer Meet juga menambahkan kenyamanan bagi pelanggan yang sedang menunggu kendaraannya di servis,” ujar Riecky Patrayudha, Service Head PT Suzuki Indomobil Sales.

Menurut Riecky, tujuan dari Suzuki Day Payakumbuh ini tidak lain adalah untuk tetap meningkatkan layanan purna jual Suzuki di seluruh Indonesia dan memperkenalkan adanya Dealer Resmi Suzuki terbaru di daerah Payakumbuh. [rafa]

 

KEYWORD :

Suzuki Mobil Suzuki PT Suzuki Indomobil Sales SIS Suzuki Day




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :