Minggu, 28/04/2024 04:46 WIB

PILKADA DKI JAKARTA

Agus Yudhoyono Segar dan Pendidikan Bagus, Kurang Apalagi?

Agus Yudhoyono dinilai sebagai calon gubernur DKI Jakarta yang segar dan dapat menyajikan perubahan bagi warga ibukota Jakarta.

Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Yudhoyono

Jakarta - Agus Yudhoyono dinilai sebagai calon gubernur DKI Jakarta yang segar dan dapat menyajikan perubahan bagi warga ibukota Jakarta.

Demikian disampaikan Wakil Ketua Tim Pemenangan Agus-Sylvi, Eko Hendro Purnomo, Jakarta, Sabtu (8/10). Menurutnya, pasangan Agus-Sylvy memiliki komitmen untuk perubahan Jakarta menjadi lebih baik.

"Agus ini kan segar, fresh, pendidikannya bagus, apalagi?. Jadi ya dia berkomitmen untuk mengadakan pembaharuan untuk Jakarta," kata Eko.

Untuk itu, lanjut Eko, sangat wajar jika beberapa lembaga survei menempatkan pasangan Agus-Sylvi dalam posisi elektabilitas yang dapat menyaingi petahana.

"Kami belum penjajakan atau bekerjasama sudah Alhamdulillah hasilnya," tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Ia menepis tudingan beberapa pihak yang menyebut hasil survei tersebut sebagai pesanan. "Ada yang anggap ini pesanan buatan internal. Jangankan ngomongin lembaga survei, timses saja baru rampung," tandasnya.

Diketahui, dari hasil beberapa lembaga survei meski pasangan Agus-Sylvi baru muncul di kancah politik, elektabilitas keduanya dapat bersaing dengan dua penantangnya. Bahkan, tim pemenangan Agus-Sylvi belum melakukan kegiatan turun ke lapangan.

KEYWORD :

Pilkada DKI Jakarta Pilgub DKI Jakarta Agus Yudhoyono Agus-Sylvi Partai Demokrat SBY Jurnas.co




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :