Senin, 13/05/2024 00:04 WIB

Ditangkap Polisi, Rian Giggs Mundur Jadi Pelatih Wales?

Asosiasi Sepak Bola Wales mengkonfirmasi bahwa Ryan Giggs tidak akan terlibat dalam kamp internasional skuad yang akan datang

Ryan Giggs (foto: Telegraph)

Jakarta, Jurnas.com - Asosiasi Sepak Bola Wales mengkonfirmasi bahwa Ryan Giggs tidak akan terlibat dalam kamp internasional skuad yang akan datang setelah dia ditangkap oleh polisi pada hari Minggu menyusul kerusuhan di rumahnya yang melibatkan seorang wanita.

Sementara Giggs telah membantah semua tuduhan penyerangan, FA Wales mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa disepakati bersama dia tidak akan terlibat saat skuad mempersiapkan pertandingan internasionalnya, yang termasuk bentrokan melawan USMNT pada 12 November.

"Asosiasi Sepak Bola Wales dan Ryan Giggs sepakat bahwa dia tidak akan terlibat dalam kamp internasional mendatang," kata pernyataan itu.

"Prioritas langsung yang kami sepakati adalah mempersiapkan tim untuk pertandingan internasional mendatang. Robert Page, dengan dukungan Ryan, akan memimpin tiga pertandingan berikutnya melawan AS, Republik Irlandia dan Finlandia didukung oleh Albert Stuivenberg."

Mantan pemain sayap Manchester United Giggs, 46, akan mengumumkan skuadnya di Wales pada Selasa menjelang jeda internasional tetapi penampilan itu dibatalkan menyusul tuduhan gangguan di rumahnya.

"Giggs menyangkal semua tuduhan penyerangan terhadapnya," kata perwakilan Giggs kepada ESPN. "Dia bekerja sama dengan polisi dan akan terus membantu mereka dalam penyelidikan yang sedang berlangsung."

Giggs telah dibebaskan dengan jaminan sementara pertanyaan sedang berlangsung.

KEYWORD :

Ryan Giggs Timnas Wales




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :