Jum'at, 26/04/2024 21:35 WIB

Nikah Secara Sederhana, Sherina Munaf Jadi Istri Baskara Mahendra

Mantan artis cilik Sherina Munaf dinikahi Baskara Mahendra. Ini kata sang ayah Triawan Munaf.

Sherina Munaf dinikahi Baskara Mahendra. (Foto : Jurnas/IG Sherina).

Jakarta, Jurnas.com- Kisah asmara Sherina Munaf dan Baskara Mahendra jarang terekspose publik. Mereka menjalaninya dengan diam-diam saja tanpa perlu mengumbar kemesraannya. Dan keduanya kini telah resmi menjasi sepasang suami istri. Tepat, Selasa (3/11/2020) pagi, keduanya melaksanakan ibadahnya dengan menikah secara sederhana dan disaksikan hanya dengan keluarga intinya dan para saksi saja.

Pengamat musik Adib Hidayat di akun Twitternya mengupload kabar bahagia tersebut. Disitu terlihat juga tanda dari ayahanda Sherina Munaf yaitu Triawan Munaf dan ibundanya, Luki Munaf. Ia mendapat pesan singkat dari Triawan Munaf.

"Tanggal 3 November tadi pagi kami sudah mengadakan acara akad nikah Sherina dan Baskara di rumah," isi pesan singkat Triawan ke Adib Hidayat.

"Acara ini dihadiri hanya oleh kami orang tua Sherina, Sherina, Baskara, kedua orang tua Baskara, saksi dan penghulu," sambungnya pesan singkat melalui WhatsApp itu.

Ia juga memberi alasan terkait pernikahan yang dilaksanakan dengan sederhana itu.

"Mohon maaf baru bisa memberi kabar dan kami tidak mengundang siapapun karena situasi pandemi Covid-19 yang berpotensi membahayakan kesehatan. Sedangkan rumah kami tidak cukup untuk melaksanakan Social Distancing," lanjutnya.

"Mohon doa restu untuk Sherina dan Baskara dalam menjalani kehidupan mereka yang baru," tandas Triawan.

KEYWORD :

Kabar Artis Sherina Munaf Baskara Mahendra Menikah




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :