Selasa, 14/05/2024 17:37 WIB

Solskjaer di Ambang Pemecatan

Ed Woodward tidak akan ragu untuk memecat Ole Gunnar Solskjaer, jika pelatih tersebut terus menuai hasil buruk.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Twitter)

London, Jurnas.com - Pajabat eksekutif Manchester United (MU), Ed Woodward tidak akan ragu untuk memecat Ole Gunnar Solskjaer, jika pelatih tersebut terus menuai hasil buruk.

Laga Setan Merah di Liga Premier sebelum jeda internasional berakhir memalukan, ketika Rashford dkk dilumat Tottenham Hotspurs 6-1 di Old Trafford.

"Rencana itu muncul setelah Mauricio Pochettino dalam pandangan klub akan mengambil alih jika Solskjaer dipecat," demikian laporan Mirror yang dikutip Daily Star pada Minggu (11/10).

Pelatih asal Argentina itu sudah tidak bersama klub manpun sejak dipecat 11 bulan lalu dari Spurs. Dan Pochettino telah lama menjadi pilihan yang disukai Woodward untuk memimpin klub.

Dia telah melakukan beberapa upaya untuk mendaratkan Pochettino sebelumnya, tetapi Spurs selalu menolak. Namun sekarang ini tidak akan menjadi masalah.

Dan juga dilaporkan bahwa Woodward dan para pejabat senior yakin Pochettino akan langsung bekerja, tanpa menunggu hingga akhir musim untuk mengambil alih.

Setelah menghadapi Newcastle pada akhir pekan nanti, United akan bersua dengan Paris St-Germain di laga pembuka Liga Champions. Ada juga pertandingan Liga Premier melawan Chelsea, Arsenal, dan Everton.

KEYWORD :

Ole Gunnar Solskjaer Manchester United Ed Woodward




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :