Minggu, 28/04/2024 11:06 WIB

Mobil

Suzuki Gelar Kontes Adu Skill Tenaga Penjual

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), selaku agen pemegang merek mobil Suzuki kembali menggelar kontes adu skill tenaga penjual ke-6 atau Suzuki Victorious Contest VI

Suzuki Victorious Contest VI / SIS

Bali – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), selaku agen pemegang merek mobil Suzuki kembali menggelar kontes adu skill tenaga penjual ke-6 atau Suzuki Victorious Contest VI.

Kontes adu skill ini merupakan ajang tahunan yang diselenggarakan secara nasional untuk ke-6 kalinya dan diikuti oleh seluruh Customer Relationship Officer, Trainer, Sales Head, Branch Manager, dan Wiraniaga Suzuki di seluruh Indonesia.

Suzuki menyatakan, tujuan dari ajang ini adalah untuk meningkatkan kemampuan, pengetahuan, pelayanan dan motivasi dari Sales Force Suzuki dalam menghadapi persaingan bisnis otomotif nasional yang kian kompetitif.

“Di tahun yang penuh dengan tantangan dan iklim bisnis otomotif yang kian kompetitif, kami terus meningkatkan mutu dan layanan yang lebih baik kepada para konsumen dan calon konsumen kendaraan Suzuki,” ujar Davy J. Tuilan, Deputy Managing Director 4W PT SIS, di Bali, baru-baru ini.

Melalui ajang Suzuki Victorious Contest VI, ungkap Davy, diharapkan para sales force Suzuki memiliki kemampuan, pengetahuan dan keterampilan yang di atas rata-rata guna menghasilkan kualitas dan pelayanan prima kepada para calon pelanggan dan pengguna setia kendaraan Suzuki.

Adapun pelaksanaan kontes tersebut di bagi menjadi dua tahapan, yaitu proses seleksi kandidat dan tahap final Champion of Suzuki Victorious Contest VI. Sementara untuk pemenang dari ajang ini berhak mendapatkan hadiah utama berupa satu unit motor Suzuki Satria Fu berikut uang tunai serta trip ke Hongkong-Macau. [rafa]

 

KEYWORD :

Suzuki Mobil Suzuki PT Suzuki Indomobil Sales SIS Suzuki Victorious Contest VI Adu Skill Tenag




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :