Senin, 29/04/2024 10:30 WIB

Kim Kardashian Ditodong Pistol Orang Bertopeng

Dikatakan juru bicaranya itu, dua pria bersenjata yang mengenakan topeng memasuki kamar hotelnya dan menodongkan pistol kepadanya.

Paris - Kejadian yang menimpa Kim Kardashian kali ini, bikin dia terguncang. Saat berada di Paris, bintang acara realitas TV Amerika Serikat ini ditodong pistol oleh seorang penyerang yang menyamar sebagai polisi di sebuah hotel setempat.

Juru bicara Kardashian, diberitakan AFP mengatakan, kedatangannya ke Paris dalam rangka pekan mode.  "Dia sangat terguncang tapi secara fisik tidak terluka," katanya.

Dikatakan juru bicaranya itu, dua pria bersenjata yang mengenakan topeng memasuki kamar hotelnya dan menodongkan pistol kepadanya. Namun tidak memberikan informasi lebih lanjut atau menjelaskan apakah insiden itu merupakan percobaan perampokan atau bermotif lain.

Kim Kardashian, salah satu selebriti AS yang paling bisa dikenali, minggu lalu dihampiri oleh Vitalii Sediuk, seorang "penyapa" para bintang yang terkenal. Sediuk terekam kamera tengah berupaya mencium bagian belakang Kim.

Sementara itu, Kanye West terlambat 30 menit pada festival The Meadows, New York. Setelah tampil sekitar satu jam, West mengatakan, "saya minta maaf, konser selesai," dan dia pergi dengan tergesa-gesa.

Seorang perwakilan festival mengumumkan melalui pengeras suara West harus pergi karena ada kondisi "darurat keluarga". Penyelenggara festival kemudian memberikan pernyataan yang memuji penampilan West dan menyampaikan simpatinya atas apa yang terjadi pada keluarga West.

KEYWORD :

Kim Kardashian




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :