Kamis, 02/05/2024 20:09 WIB

Pilkada DKI Jakarta

Polling SindoTrijaya, Agus-Sylvi Menang Satu Putaran

Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang diusung poros Cikeas, Agus Yudhoyono-Sylviana Murni kembali unggul dalam polling yang dirilis SindoTrijaya.

Polling SindoTrijayaFM

Jakarta - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang diusung poros Cikeas, Agus Yudhoyono-Sylviana Murni kembali unggul dalam polling yang dirilis SindoTrijaya.

Dalam polling yang dilakukan melalui akun twitter @SindotrijayaFM itu pasangan Agus-Sylvi menang satu putaran. Kandidat yang diusung Partai Demokrat, PKB, PAN, dan PPP itu unggu jauh dari pesaingnya.

Hasilnya, pasangan Agus-Sylvi memperoleh 53 persen, pasangan Ahok-Djarot mendapat 26 persen, dan Anies-Sandiaga memperoleh 21 persen.

Polling tersebut dibuat SindoTrijaya sebagai bagian dari diskusi Polemik bertajuk `Adu Strategi di Tanah Betawi` di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (1/10).

Polling tersebut diikuti oleh 1,129 pemilik suara alias voters. Polling dibuka sejak Jumat malam hingga jelang Sabtu siang atau selama 13 jam. Hasil akhir polling tersebut dibacakan di akhir diskusi Polemik bertajuk `Adu Strategi di Tanah Betawi`.

KEYWORD :

Pilkada DKI Jakarta Pilgub DKI Jakarta Ahok-Djarot Agus-Sylvi Anies-Sandi Jurnas.com




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :