Selasa, 14/05/2024 13:10 WIB

Mido: Koeman Lebih Baik tanpa Messi di Barcelona

Mido yang pernah dilatih oleh Koeman kala masih membela Ajax beralasan bahwa Messi akan menyulitkan tugas Koeman di Barca.

Ronald Koeman (foto: Soccerway)

Kairo, Jurnas.com - Mantan pesepak bola Mesir, Ahmed Hossam atau yang dikenal dengan -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Mido menyebut pelatih anyar Barcelona, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Ronald Koeman lebih baik tanpa -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Lionel Messi di klub tersebut.

-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Mido yang pernah dilatih oleh Koeman kala masih membela Ajax beralasan bahwa Messi akan menyulitkan tugas Koeman di Barca.

"Koeman adalah salah satu pelatih terbaik, dan dia memiliki karakter yang sangat kuat, tetapi dia akan menghadapi banyak kesulitan jika Messi bertahan," kata -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Mido dilansir dari Yahoo Sports pada Minggu (30/8).

"Hal terbaik yang bisa terjadi pada Koeman adalah potensi kepergian Messi. Koeman tidak akan bisa membangun kerajaannya dengan Messi yang ada di ruang ganti," sambung dia.

"Koeman adalah pelatih saya selama dua setengah tahun, dan tidak peduli berapa lama waktu berlalu, dia masih tidak dapat menangani pemain dengan karakter yang kuat dan dia tidak menginginkan pemain yang memiliki opini," lanjut -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Mido.

Saat mempertanyakan metode Koeman dalam menangani pemain-pemain terkenal, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Mido mengakui bahwa pelatih asal Belanda itu membanggakan "DNA" Barcelona, dan bisa menjadi penunjukan yang cerdik. Namun, Barca memiliki sejumlah masalah yang harus diatasi.

Messi meminta hengkang setelah El Blaugrana menyerahkan mahkota La Liga kepada rival beratnya Real Madrid pada musim 2019-2020.

Tak lama kemudian, Barca tersingkir dari Liga Champions di fase perempat final setelah digebuk 8-2 oleh Bayern Munich.

KEYWORD :

Info Transfer Mido Ronald Koeman Lionel Messi -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :